Firasat

5K 147 2
                                    

Sekarang alesha tengah beberes rumah terutama mainan yang si kembar yang selalu berantakan dan berujung alesha yang membereskannya.

"Lio mandi duluan ya bisa kan mandi sendiri?" Tanya alesha.

"Bisa dong nda kan Lio udah besal" ucap Lio sambil tersenyum mengambil handuknya.

Sedangkan Lia ia sedang membantu bundanya beberes mainannya yang berantakan.

"Nanti abis kakak baru kamu yang mandi ya nak" ucapnya pada Lia.

"Oteyy nda"

"NDAAAA" teriak Lio dan berlari ke arah alesha dan Lia dengan wajah yang kaget.

Melihat anaknya yang keluar lagi dari kamar mandi membuat alesha bingung apalagi suara cempreng Lio sangat merusak gendang telinga.

"Lio kenapa nak kok teriak-teriak" tanya alesha.

"Itu nda tadi Lio mau buka baju mau mandi tapi pas Lio liat jendela ada yang ngintip nda Lio jadi takut" seru Lio bercerita.

"Siapa yang ngintipin kamu bilang coba sama bunda" ucap alesha.

"Justlu Lio gak tau nda siapa yg ngintipin Lio, ayo nda liat siapa olangnya Lio mau mandi nda" ucap Lio menarik-narik baju alesha dan membawanya ke kamar mandi tak lupa Lia juga di bawa.

Saat tiba di depan pintu mata alesha memicing menelusuri setiap sudut kamar mandi.

"ITU NDAA YANG NGINTIP" teriak Lio menunjuk ke arah jendela.

"ITU NDAA YANG NGINTIP" teriak Lio menunjuk ke arah jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Plukkk...

Alesha serta Lia menepuk jidatnya sendiri melihat siapa yang berani mengintip anaknya yang mau mandi ia pun terkekeh melihatnya.

"Si Joko sama Jamal ada-ada ya Allah" batin alesha tertawa.

"Hahahaha ndaa lucu Jamal sama Joko yang ngintipin Lio disini" ucap Lia.

Lio mendekat ke arah alesha dan juga Lia untuk melihat siapa pelaku sebenarnya.

"Tuh liat sayang harusnya Lio liat dulu jangan kabur dulu" ucap alesha.

"Ishh kan Lio takut nda dan gak tau kalo yang ngintip itu si Jamal sama Joko" ucap Lio mencibikkan bibirnya ke bawah.

"Iya-iya bunda paham kok Yaudah kamu lanjutin mandi ya biar cepet jadian Lia juga mau mandi" suruh alesha.

Lio mengangguk "awas aja Jamal Joko, Lio pukul kalian berdua kalo pelu Jamal di bakar buat bikin pelut lio kenyang" gerutu Lio menatap sinis ke arah Jamal dan Joko dua sejoli yang tak terpisahkan.

Alea kini sedang berada di sebuah mall bersama aiza dan Vinny yang katanya ingin berbelanja untuk melaksanakan sidang nanti.

Alesha Bella [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang