Alea, anrel, aiza dan Vinny sudah kembali ke Jakarta setelah berlibur di bandung semalam sekalian mencari info tapi hasilnya tetap nihil tidak ada yang mengenal sosok alesha.
Kini kedua pasangan baru itu sedang berada di sebuah cafe yang terkenal bagus, Instagram able, sangat pas untuk orang yang ingin berpacaran, mengerjakan tugas dan alea dan anrel ada dikeduanya mereka mau mengerjakan tugas sekalian pacaran di cafe.
"Lea mau pesan apa biar aku yang pesankan" tawar anrel pada alea.
"Samain aja sama kamu kak nanti aku ganti uangnya" kata alea
"Gak usah di ganti aku traktir kamu"
"Eh aku bayar lah kak jadi gak enak kamu yang traktir aku gini"
"Kamu itu pacar aku jadi udah tugas aku traktir kamu apapun yang kamu mau Lea" ucap anrel berjalan menuju tempat order.
Setelah beberapa menit anrel kembali ke tempat dimana ia dan alea duduk tadi sambil menunggu pesanan mereka datang.
"Makasih ya kak atas semuanya"
Anrel tersenyum manis dan mengangguk "anything for you baby"
"ALEA" teriak aiza dan juga Vinny di depan pintu cafe sungguh membuat malu mereka berdua menjadi pusat perhatian pengunjung lain.
Aiza dan Vinny berjalan ke bangku dimana ada alea dan anrel berada sekarang.
"Kalian bukan teman aku jangan teriak tuh kalian di liatin sama yg lain" ucap alea pelan di hadapan 2 curut.
"Kita kesini mau nagih pj kamu sama kak anrel Lea jadi gak?" Tanya aiza dengan berbisik.
"Kamu tanya aja sama kak anrel gih aku gak tau apa-apa takut salah" ucap alea.
Aiza menatap ke arah anrel yang sedang memperhatikan orang yang ada didepannya.
Anrel menaik turunkan alisnya tanda ada apa ini. "Kak anrel" panggil aiza.
"Hmmmm kenapa?"
"Minta pj dong 👉👈" ucap aiza dan Vinny dengan puppy eyes nya.
"Males ah kalian bayar sendiri" cuek anrel.
"Ihh jangan pelit napah kak kalian harus wajib kasih kita pj karena itu sudah menjadi tradisi orang yang baru pacaran" sindir Vinny.
"Jadi tersungging Yaudah deh kalian boleh pesan bebas mau apa aja" ucap anrel pada akhirnya mengizinkan.
"Beneran kak bebas boleh pilih apa aja" Mata aiza dan Vinny berbinar bahagia mendengar apa yang dikatakan anrel.
2 curut itu langsung ke depan untuk memesan makanan yang mereka mau mumpung gretong jangan di sia-siakan.
"Kak ini gak ngerepotin kamu kan kalo temen aku minta traktir gini" ucap alea tak enak hati.
"Iya gapapa kalo gak di turutin kayaknya mereka rewel deh"
"Hahaha iya kak rewel banget tapi makasih ya aku senang jadinya"
"Makasih Mulu udah ah aku bahagia kalo ngeliat kamu bahagia sayang"
Blushhh.....
Tiba-tiba saja pipi alea bersemu merah karena panggilan sayang yang membuat jantungnya kini tengah berdisko.
"Eh eh alea kenapa nih pipinya jadi merah gitu hayoloh kenapa" ucap aiza yang baru datang dari memesan makanan tadi bersama Vinny.
"Ga-pa-pa kok kata siapa merah biasa aja" gugup alea.
"Kamu lucu alea aku bahagia bisa punya kamu di hidup aku" batin anrel.
Dirumah sakit Derry selalu memantau kondisi anaknya siapa tau ada keajaiban untuk siuman ia terus bertanya ke dokter kapan Ansel bisa segera sadar tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesha Bella [END]
Teen FictionKesalahan dari sebuah insiden yang di perbuat di penginapan di wilayah Yogyakarta, membuat seorang wanita menanggung perbuatan dari orang yang tidak senonoh. Apakah Alesha Bella akan kuat menghadapi pahitnya dunia?? Dan apakah pria itu akan bertangg...