Hmmmm

7.6K 187 0
                                    

Pulang kuliah sudah tiba kini saatnya untuk alea pulang ke kostan untuk bersih-bersih untuk selanjutnya mencari sang kakak yaitu alesha.

Tiba-tiba saja cuaca menjadi mendung dan sebentar lagi akan turun hujan tapi belum ada satu pun angkot yang muncul.

Dan beberapa menit kemudian hujan beneran turun alea berteduh di halte dan suasana di halte juga lumayan ramai mungkin karena banyak yang neduh.

Duarrr....

Duarrr....

Suara Petir sangat menggema di atas langit membuat semua orang menjadi takut dan menutup telinganya ada juga yang b aja mungkin sudah kebal.

"Aduh sampai kapan hujan turun aku harus segera pulang ke kostan" ucap pelan alea.

"Ini angkot tumben gak lewat pada kemana ya semakin dingin lagi mana aku gak pake jaket" lanjutnya sambil menggosokkan tangannya yang kedinginan.

Tin...

Tin...

Suara klakson terdengar di depan halte membuat semua orang terdiam ia sangat tau mobil yang tengah mengklakson itu mobil siapa.

"Aduh ayang kayaknya mau jemput gue deh"

"Harus keliatan cantik nih biar gue di anterin pulang"

"Baru kali ini gue seneng ayang beb jemput gue tau kondisi lagi hujan gini"

Itulah sorakan para penggemar orang yang berada didalam mobil tersebut terutama para cewe semuanya merapihkan bajunya agar terlihat rapih biar di ajak pulang bareng.

"ALEA" Panggil orang itu.

Yang namanya di sebut pun mendongak ke depan untuk melihat siapa yang memanggilnya tersebut.

"Kak anrel" gumam alea.

"Ayo sini Lea" panggil anrel lagi.

Alea pun menurut ia berjalan menuju mobil BMW mewah milik anrel para cewe yang lain pun memandang sinis pada alea anak baru yang sok cantik yang bisa pulang bareng idolanya membuat siapa saja iri dan cemburu.

Anrel turun dari mobilnya menggunakan payung dan memutari mobilnya untuk membukakan pintunya untuk alea.

"Silahkan masuk Lea" alea tersipu malu ini pertama kalinya alea di antar oleh pria menggunakan mobil mewah.


"Makasih kak"

Anrel memutari mobilnya lagi dan segera masuk kedalam mobil terdengar sorakan dari halte tersebut.

"Dih siapa cewe sok cantik itu kok mau-maunya anrel anterin tuh cewe"

"Cantikan juga gue dari pada tuh cewe"

"Dibayar berapa tuh jalang sampe anrel mau anterin cewe kayaknya sih anak baru yang caper"

Fuckkkk lah buat yang menghujat alea 🖕🖕🖕

Didalam mobil belum ada yang mengeluarkan suara keduanya masih dalam mode diam.

"Rumah kamu dimana Lea" tanya anrel membuka suara.

"Aku ngekost kak" jawab alea sopan.

"Ohh ngekost terus kostannya dimana biar aku anterin sampai depan kostannya" ucap anrel.

"Di jalan Sudirman gang cinta abadi no 11 kak" ucap alea sangat lengkap.

"Ternyata disitu aku tau kostan itu aku antar ya kesana"

Alesha Bella [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang