Jalan-jalan

6.8K 218 3
                                    

Semalam alea dan Joddy sudah menemukan kostan yang sangat murah, strategis, dekat dengan segala macam, fasilitas yang diberikan kostan pun tidak lah buruk dan malah tersedia kamar mandi didalam tidak seperti dirumahnya kamar mandi bersama.

Hari ini alea akan pergi ke suatu perusahaan untuk menandatangani surat beasiswa yang dia dapat.

Walaupun ia tidak tau dimana letak perusahaan itu tapi ia sudah memegang alamatnya tinggal klik di ojol langsung sampai.

Tepat di depan gedung perusahaan alea turun dari motor ojol dan menatap bangunan yang bagus dan mewah sekali.

"Wah ini kantor gede banget ya, insyaallah setelah lulus aku harus bisa kerja disini" ucap alea terus melihat sekitar gedung.

Kakinya menginjak lantainya saja sudah bangga bisa mendapat beasiswa berprestasi apalagi lagi bisa kerja disini suatu kebanggaan tersendiri.

"Selamat pagi mbak" sapa alea ramah.

"Iya selamat pagi mbak ada yang bisa saya bantu" tanya ramah resepsionis.

"Saya datang kesini akan menandatangani surat mbak, tapi saya tidak tau dimana ruangannya" heran alea dengan wajah polosnya.

"Surat apa ya mbak saya tidak tahu" mbak resepsionis itu menyernyit heran juga.

"Itu loh mbak surat penerimaan beasiswa yang di adakan di perusahaan" jawab alea.

Resepsionis itu langsung paham dengan apa yang dikatakan oleh alea.

"Pertama-tama mbak harus bertemu dengan sekretaris pemilik perusahaan ini terlebih dahulu untuk mengurus semuanya lalu setelah itu mbak bisa bertemu dengan pemilik perusahaan ini" jawab resepsionis.

"Dimana ya mbak ruangan sekretaris nya" tanyanya lagi.

"Mbak naik lift ke lantai 12 belok kanan nanti di depan pintu ada nama sekretaris mbak tinggal ketuk saja" balas resepsionis itu dengan tersenyum

"Baik mbak saya paham kalo gitu saya langsung kesana aja"

Alea berjalan menyelusuri lorong gedung ini sangatlah besar dan mewah pasti yang kerja disini adalah orang yang beruntung pikirnya.

Hingga akhirnya alea tiba di lantai 12 tinggal belok kanan ia bisa bertemu dengan sekretaris bos disini, dilantai sini lumayan ramai mungkin orang-orang yang akan menandatangani surat beasiswa tepat sekali kini giliran alea yang di persilahkan masuk.

Tok... Tok...

"Permisi pak/Bu" panggil alea dengan sopan

"Masuk" panggilnya dari dalam

Dengan pelan alea membuka pintu tersebut dan didalam hanya terdapat seorang pria yang tengah menulis di kertas.

"Permisi pak saya calon mahasiswa yang mendapat beasiswa dari perusahaan ahmad's coorporation saya datang kesin__" ucapnya terpotong kala seseorang itu berbicara.

"Say__" ucap orang itu tercekat saat melihat siapa yang ada dihadapannya ini.

"Alea"

"Kamu"

Keduanya masih terkejut baru semalam ia bertemu dan berkenalan kini di pertemukan lagi di kantor ini.

"Eh eh maap pak maksud saya" ucap alea gugup.

"Lo gak usah gugup Lea tenang aja kita sudah saling mengenal juga kan"

"Iy- iya pak"

"Silahkan duduk alea" ucap Joddy ramah menyuruh alea untuk duduk di kursi depannya.

Joddy tersenyum manis saat melihat wajah alea yang cantiknya natural ini ia sedikit tersepona.

"Kamu kesini untuk menandatangani surat beasiswa itu kan"

Alesha Bella [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang