Heyyow!!
SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN PART INI:')
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
_______________________________________
SELAMAT MEMBACA 🦋Pagi hari
06:54 WIB.Setelah melakukan renutitas paginya. Indry menghela napasnya kasar, sebab tugas dari Alvin belum juga selesai. Ia melirik ke arah Alvin yang tengah sarapan dengan tatapan kesal.
"Sampai kapan kamu mau ngeliatin saya terus?" ucap Alvin tanpa menoleh.
Gadis itu membelalakkan matanya. Apakah Alvin punya tiga mata? Kenapa laki-laki itu tau jika dirinya sedang di perhatikan.
Indry melangkah mendekat ke meja makan.
"Pak, saya hari ini absen ya," ucapnya dan langsung mendapat tatapan tajam dari Alvin.
"Kenapa? Kamu sakit?"
"Emm ... I-iya, pak. Nggak tau kenapa kepala saya tiba-tiba pusing." Indry berucap seraya memijit pelan kepalanya.
"Ini bukan alibi-alibi busuk kamu kan? Biar saya nggak hukum kamu dipelajaran saya nanti."
"Eh? Enggak lah, pak!" Indry mengelak.
Alvin bergumam. "Saya nggak percaya."
Gadis itu melipat kedua tangannya depan dada. "Yang minta bapak percaya, emang siapa?"
Alvin menatap tajam Indry. "Kamu tetap nggak boleh absen hari. Atau kamu tau akibatnya." Ancaman Alvin membuat Indry bergidik ngeri.
Selang beberapa waktu, mereka pun berangkat ke sekolah. Indry sudah pasrah jika dirinya benar-benar dihukum hari ini. Apalagi jam pertama adalah mapel Alvin itu berarti dia tidak punya waktu untuk menyelesaikan catatan kimianya.
Sesampainya di sekolah Indry langsung masuk ke kelas seraya menghentak-hentakkan kakinya ke udara.
Di lapangan sekolah
Pukul : 09.23 WIBSaat ini Indry sudah berada di lapangan sekolah sembari menatap tiang bendera di depannya. Alvin benar-benar menghukumnya dengan berdiri di lapangan sampai jam pelajaran kimia selesai. Dari 36 murid di kelasnya hanya dia yang catatannya tak lengkap. Indry menghela nafasnya jengah.
Tin!
Lia Solehott 😃🥵
0nline_P
_P
_PPa pe pa pe!✓
Ngucap salam dulu!✓_🧐🧐
_Apakh mahlk yg satu ini sdah tobat krna dihukum?
_MasyaAllah
_By the way. Lu msih dihukum?Mnurut lo✓
Ini aja kaki gue udh pegel gegara berdiri dari tdi✓_Baru kali ini gw ngeliat siswi dihukum, tpi masih sempat-sempatnya main hp😒
Dan bru kli ini gue ngeliat siswi yg main hp pas gurunya lgi ngejelasin😒✓
KAMU SEDANG MEMBACA
SIAP, PAK SUAMI! [END ] ✓
RomanceAKU KASIH PERINGATAN YA GUYS, SOALNYA ADA ADEGAN ANU! "Yaudah, kalo gitu saya minta hak saya sekarang." ________________________________________ Menikah muda adalah kata yang tidak pernah Indry pikirkan selama hidupnya. Terlebih lagi diumurnya yang...