Heyyoww!
FOLLOW DULU GIH PenaDilDil
_________________________________________
Selamat membaca🦋
Alvin mengangguk-anggukkan kepalanya membaca list keinginan Indry. Ia melirik gadis di sampingnya itu yang kini tengah memakan buah yang mereka beli tadi.
"Ini aja keinginan kamu?" tanya Alvin, lalu Indry mengangguk seraya mengunyah buah yang ada di mulutnya.
"Yaudah ayok," ajak Alvin membuat gadis itu mengerutkan keningnya bingung.
"Ayok apa?" Ia bertanya dengan berdiri mengikuti Alvin.
Laki-laki itu menyunggingkan bibirnya. "Menuhin keinginan kamu yang kelima."
Mulut Indry terbungkam, mencoba mengingat kembali apa keinginannya yang kelima. Ia membulatkan matanya lebar-lebar, kemudian menyentak tangan Alvin dari lengannya.
"Gak gitu maksud aku!" elaknya, agar laki-laki itu tidak salah paham.
"Ya terus gimana? Kamu sendiri kan yang bilang pengen punya baby dari aku?" ujar Alvin dengan menyeringai.
"Y-ya tunggu lulus dulu dong! Bukan sekarang," katanya.
Mulut Alvin membulat. "Ohh ... Yaudah kalo gitu sekarang kita menuhin keinginan kamu yang kedua.
"Kedua?" Indry berfikir sesaat. "Belajar maksudnya?" lanjutnya dan laki-laki itu mengangguk.
"Tapi kan ujiannya udah selesai?" kata Indry dengan melemas.
Alvin menjitak kening Indry pelan. "Katanya mau jadi pinter, jadi ya harus belajar."
Tanpa menunggu balasan dari Indry, ia segera menarik gadis itu untuk mengambil tasnya yang ada di dalam kamar mereka.
✨✨✨
Audry yang baru saja pulang kerja ia memilih untuk mampir terlebih-lebih dahulu ke Cafe yang jaraknya tak jauh dari tempat kerjanya. Ia memutuskan untuk memesan teh hangat karna suasana malam ini begitu dingin.
"Makasih," ucapnya pada pelayan yang telah membawa pesanannya.
Dengan perasaan tenang ia segera menyeruput tehnya agar rasa hausnya bilang hilang. Baru beberapa menit gadis itu duduk sambil bermain handphone, tiba-tiba saja seseorang datang dan membuatnya menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIAP, PAK SUAMI! [END ] ✓
RomanceAKU KASIH PERINGATAN YA GUYS, SOALNYA ADA ADEGAN ANU! "Yaudah, kalo gitu saya minta hak saya sekarang." ________________________________________ Menikah muda adalah kata yang tidak pernah Indry pikirkan selama hidupnya. Terlebih lagi diumurnya yang...