[49] SIAP, PAK SUAMI!

2.9K 217 33
                                    

SEMOGA CERITA SPS BISA TAMAT DIBULAN INI YA GUYSS!!
Vote+komen jangan lupaaa!!
Bantu promosiin juga:)

*

*

*

*

*

*

*

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحمٰنِ الرَّحِيْمِ

_________________________________________
Selamat membaca🦋

Dua hari kemudian

Sesampainya di depan rumah Audry, Alvin langsung membukakan pintu mobilnya untuk perempuan itu. Alvin akan menemui Indry sesuai janjinya, karna kebetulan ia juga tidak ada jadwal mengajar hari ini.

"Beneran nih aku boleh ikut? Padahal aku bisa pergi sendiri lho," ucap Audry ketika sudah berada di dalam mobil. Ia kemudian memasang sabuk pengaman, sembari menunggu Alvin menjawab pertanyaannya.

"Iya, lagi pula kan aku juga mau ke Bandung buat temuin Indry. Jadi, sekalian kan kamu ikut." Alvin mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata.

Audry mengangguk paham. "Kamu bakal nginep di sana?"

"Nanti sore aku bakal pulang. Lagian besok aku harus balik ngajar lagi," sahut Alvin seraya tersenyum pada sahabatnya.

"Ohh ... berarti, nanti kita pulangnya barengan lagi kan ya?" Mendengar itu Alvin hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

✨✨✨

Hari ini adalah hari terakhir kegiatan ospek. Indry menghembuskan napas lega, karna dirinya sebentar lagi akan menjadi seorang mahasiswi. Seusai bersiap-siap mereka pun keluar dari kosan.

"Kita naik taksi apa naik ojol nih?" tanya Lia membuat Indry berfikir sesaat. Sedangkan Edo, laki-laki itu hanya acuh. Mau naik taksi atau ojol, menurutnya sama saja. Sama-sama akan sampai di kampus.

"Jalan kaki aja," jawab Indry dan sontak kedua sahabatnya melotot tak percaya.

"Dih, ogah! Lo pikir jarak kosan ke kampus deket apa? Bisa-bisa pas nyampe di sana kita dapat hukuman dari Kak Dhito."

Indry menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar ucapan Lia. "Udah, kita jalan kaki aja. Lagian ya, BBM lagi naik tau."

"Ya iya sih, tapi apa hubungan-"

Seketika ucapan Lia terpotong ketika ponsel Indry tiba-tiba berdering, pertanda seseorang tengah mengirim pesan padanya. Indry kemudian merogoh saku celananya dan mulai mengetik sesuatu dari layar ponsel tersebut.

083242546XXX

_Mau sejauh apapun lo pergi, tapi kalo jodoh lo itu gue, Tuhan pasti bakal temuin kita berdua

Ini siapa?✓

_Gue bakal ngasih tau. Tapi, gak sekarang. Tunggu aja.

SIAP, PAK SUAMI! [END ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang