Hai.. Hai
Malam ini aku update buat nemenin kalian,
Aku selalu mengingatkan sama kalian biar nggak lupa buat vote, dan komen di cerita ini!
Jangan jadi silent Readers pren!
Lagian apa untungnya sih kalian diem-diem bae?
*****^SELAMAT MEMBACA^
*****
Huzna dan Prita menarik tangan Raqueenza menuju lapangan basket. Suasana lapangan basket kini sudah ramai oleh seluruh murid yang ingin menonton pertandingan persahabatan antara SMK Lexus melawan SMA Dewangga.Sorakan terdengar sangat menggema saat para pemain masuk ke dalam lapangan.
"Kak Rayhaaaann!"
"Ya ampun ganteng banget sih Kak Rayhan."
"Ketua osis ganteng!"
"Itu ganteng banget gila yang pakai headband hitam," komentar salah satu siswi yang tadi sempat memuji Rayhan.
Raqueenza hanya menggelengkan kepalanya. Sudah menjadi hal biasa teriakan seperti itu di SMK-nya saat para siswi melihat cowok ganteng.
'Di sekolah kalian gitu juga gak sih kalo liat cowok ganteng?'
"Itu Huz, cowok yang gue ceritain tadi," heboh Prita sambil menunjuk salah satu pemain basket dari SMA Dewangga yang menggunakan anting magned.
Huzna mengetukkan jarinya ke dagu. "Ganteng sih, tapi terkesan kaya jamet nggak sih pake anting kaya gitu?"
Prita mencebikkan bibirnya mendengar komentar Huzna. "Itu namanya trend Huz, bukan jamet!" gemas Prita.
"Terserah lo aja lah, Ta," pasrah Huzna. Ia hanya tak ingin berdebat dengan Prita karena akan mengganggu waktu menonton pertandingan basket.
Raqueenza tersenyum simpul saat melihat Rayhan tersenyum ke arahnya. Namun, detik berikutnya senyum itu luntur saat seorang gadis tiba-tiba datang mengajak Rayhan kenalan.
Raqueenza masih terus memerhatikan interaksi antara kekasihnya dengan gadis itu. Raqueenza mengerutkan dahinya, seperti tidak asing dengan wajah gadis itu. Raqueenza berpikir apakah ia sebelumnya pernah bertemu?
Bunyi peluit yang wasit berikan membuat interaksi mereka terputus. Rayhan cs bersiap untuk tanding melawan SMA Dewangga.
Mungkin untuk pertama kalinya Raqueenza akan memuji Dewan karena kehebatan laki-laki itu mendrible bola hingga beberapa kali mencetak poin untuk timnya.
Huzna menyenggol lengan Raqueenza yang sedang fokus menonton pertandingan. "Ra, lo yakin sekolah kita menang? Dia jago banget," ucap Huzna.
Raqueenza mengalihkan pandangannya sekilas ke arah Huzna. "Gue yakin sekolah kita bakal menang!"
Sampai saat ini SMA Dewangga masih memimpin poin. Saat 10 menit terakhir, Rayhan cs dapat menguasai pertandingan. Poin demi poin mereka ciptakan hingga mengantarkan SMK Lexus pada kemenangan.
Wasit membunyikan peluit panjang menandakan permainan selesai. Sorakan seluruh penghuni SMK Lexus menambah kemeriahan pertandingan persahabatan siang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAQUEENZA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA !!! ⚠️MENGANDUNG KATA KASAR DAN UMPATAN. JADI BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN⚠️ ****** "Setitik cahaya, menuju kenangan." ****** Bagaimana jika keluarga yang kalian miliki sekarang jauh dari impian? Bagaimana jika kalian mempu...