PART-35

38.1K 7.3K 433
                                    

Happy reading!


"Nah kalo ini Alvin sama temen-temennya itu" ucap Aca sambil menujuk sebuah foto yang berisi 4 anak kecil berusia sekitar 5 tahun.

Livi melihat foto itu dengan seksama, pasti ini foto Alvin, Cecep, Nanan, dan Panjul.

Livi menatap Aca, "Alvin yang mana Bunda?" Tanya Livi masih dengan mata menatap album foto ditangannya.

Aca tersenyum tipis lalu menjawab, "yang gigi nya ompong ditengah" jawab Aca sambil mengelus rambut Livi pelan.

Livi menatap kearah anak kecil yang mirip dengan ciri-ciri yang Aca sebut tadi.

Anjir kaya gawang bola! Batin Livi berbicara. Dia tertawa dalam hati karna wajah Alvin yang sangat lucu.

"Kalau yang pegang bola itu si Panjul, terus yang megang kucing si Cecep, dan yang terakhir Nanan" ucap Aca memberi tau.

Aca memperhatikan wajah mereka masing-masing. Nanan dan Cecep sangat so sweet sekali, si Cecep dengan mata sipitnya sedang cemberut dengan Nanan yang mengusap rambut Cecep.

"Lucu" gumam Livi yang masih didengar oleh Aca.

Livi bergulir ke halaman berikutnya. Di foto selanjutnya dia melihat Alvin dan temannya memakai seragam putih biru yang sedang menunduk didepan Abra.

"Ini mereka kenapa Bun?" Tanya Livi menatap kearah Aca.

"Mereka ikut tawuran terus ketahuan sama Ayah" Jawab Aca.

"Mau Bunda ceritain?" Tanya Aca dan langsung diangguki oleh Livi.

____

Flashback on

Kring! Kring!

Alvin membereskan bukunya yang ada diatas meja dan memasukkannya kedalam tas. Pelajaran sudah berakhir dan sekarang waktunya pulang.

Alvin menatap ketiga temannya, "jalan kan?" Tanya Alvin.

Mereka pulang sekolah berjalan kaki karna jarak sekolah kerumah cukup dekat.

"Yoi" jawab Cecep sambil menggendong tas merahnya di pundak.

Mereka berempat berjalan keluar kelas sambil berbincang-bincang. Mereka berempat sudah sahabatan sedari kecil, dan selalu berbarengan.

"Jadi nanti tawuran?" Tanya pemuda bernama Iko ke seorang didepannya.

"Jadi, kumpulin anak yang lain. Sekalian aja ajak anak kelas 7 biar rame" jawab Jojo.

Iko menaikkan alisnya, "emang gapapa bawa anak kelas 7?" Tanyanya.

"Gapapa, ajak aja"

Iko hanya mengangukkan kepalanya. Dia menatap sekitarnya mencari siswa-siswa yang masih belum pulang.

Sebenarnya tawuran ini disebabkan karna 1 hari yang lalu salah satu teman mereka dihadang oleh anak sekolah lain dan dihajar habis-habisan tanpa sebab.

Karna tidak terima, makanya sekarang mereka ingin membalas dendam.

"Woi!" Teriak Iko ketika melihat 4 siswa yang berada tidak jauh dari mereka, dia melambaikan tangannya menyuruh siswa itu agar menghampirinya.

"Kenapa bang?" Tanya Nanan pelan.

Yap, Iko memanggil Alvin dkk.

"Ikut tawuran" Ucap Jojo to the point.

JADI KUCING?! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang