Part 2 Keanehan

1K 66 9
                                    

" Assalamualaikum, permisi buk Ita! ini ada murid baru kelas 1 A" pak Arman melangkah masuk kedalam kelas.

" Waalaikumsalam iya pak, silahkan masuk!" ucap buk Ita dengan senyum ramahnya

" sini sayang masuk!" pak Arman memanggil Ria yang masih mematung didepan pintu.

Ria melangkah dengan perlahan, ia belum punya keberanian untuk menatap teman-temannya yang ada dikelas itu.

" ayo perkenalkan diri kamu sayang" titah buk Ita.

" i iya  buk" ucap Ria gugup.

" hussttt" Ria menghela nafasnya untuk mengurangi sedikit rasa grogi yang saat ini melandanya.

" Assalamualaikum, selamat pagi" ucap Ria dengan nada yang sedikit bergetar.

" Waalaikumsalam" ucap para murid dengan kompak.

" perkenalkan nama aku Ria Andriyani, biasa dipanggil Ria umurku 15 tahun, semoga aku bisa berteman baik sama kalian semua. Makasih" tutur Ria dengan singkat, ia tak mampu melanjutkan ucapannya karena ia tak sengaja menatap wajah wanita yang tadi pagi ia temui. bahkan bukan hanya LIli ada beberapa siswa yang juga menatapnya dengan tatapan penuh kebencian.

" oke Ria, kamu duduknya sama Cantik ya!" perintah bu Ita.

" iya buk" ucap Ria.

Cantik langsung berdiri, Ria menghampiri Cantik ditempat duduknya.

" hai Cantik, aku Ria" ucap Ria dengan senyum manisnya serta uluran tangannya.

" hai juga, aku Cantik" Cantik membalas uluran tangan Ria dan senyuman yang tak kalah ramah.

Kelas pun di mulai, Ria yang nitabennya adalah murid baru sibuk mengejar ketinggalan pelajarannya dari teman-temannya yang lain. Ia meminjam catatan milik Cantik untuk ia salin kebuku miliknya.

Pukul 09.30 Wib bel istirahat berbunyi hampir seluruh sudut kantin dipenuhi dengan siswa yang sedang mengisi kekosongan perutnya. Tak terkecuali Ria dan Cantik, mereka berdua dengan lahapnya menyantap mie ayam pak Iwan. Saat mereka sedang asyik menikmati makanannya, tiba-tiba sekumpulan wanita yang beranggotakan 3 orang datang menghampiri mereka.

" heh ikan buntal! Minggir lo gue mau duduk"  teriak salah seorang dari mereka yang bisa dipastikan ketua dari geng itu.

" maksud lo apaan sih?" Ria tak terima dengan perlakuan wanita itu yang menghina Cantik.

" eh elo anak baru kan! ini bukan urusan elo!" sinis Raquel.

" sekarang jadi urusan gue, karena dia teman gue. Elo dateng-dateng main ngusir aja sedangkan kita udah dari tadi disini R Raquel" Ria membaca nametag milik gadis yang kini berdiri dihadapannya.

" oke lo bakaln nyesel karena udah berurusan sama gue dan geng gue!" ucap Raquel dengan tatapan sadisnya.

" diabad ke 21 ini masih ada ya geng yang bentukannya kaya kalian, yang kerjanya cuma bully orang" ucap Ria tak kalah sinis.

" lo liat aja, lo bakal ingat seumur hidup lo" ucap Raquel seraya beranjak dari hadapan Ria dan Cantik.

Tanpa sadar Ria menjadi pusat perhatian semua pengunjung kantin siang itu.

Cantik merasa sangat takut mengingat ancaman Raquel terhadap Ria barusan.

apa yang akan terjadi ......?

~ terkadang kita hanya butuh sedikit keberanian untuk berbicara agar bisa didengar banyak orang, masa bodoh dengan tanggapan mereka yang membencimu karena kita tak butuh itu~


@Humairahhasansebutkan pengguna

jangan lupa vote ya guys bantu aku :)

Kisah Ku  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang