Jinx SR kini semakin berkembang pesat di Italia. Nama Sergio Raivath semakin di kenal sebagai pengusaha muda yang sukses karena mampu mendobrak bidang fashion yang desaign-nya selalu modis yang bisa di pakai untuk berbagai kalangan. Jinx SR yang merupakan perusahaan besar dengan Sergio sebagai pendirinya bukan hanya mengeluarkan brand dalam bidang fashion, namun ada juga parfum, kosmetik, jam, dan perhiasan.
Seluruh produksi dari perusahaan Jinx SR beberapa tahun terakhir ini sudah bisa di beli dalam bentul offline. Retail dan gerainya sudah tersebar di hampir seluruh Negara di benua Eropa. Bukan hanya itu saja, mereka juga mengeluarkan produk andalan dengan jumlah terbatas dan akan diadakan setiap satu tahun sekali.
Biasanya pihak Jinx SR hanya mengeluarkan 10 saja jenis produk yang berbeda-beda dari keseluruhan brand yang dinaungi oleh Jinx SR. Dan seluruh produk itu bisa di dapatkan dalam acara lelang tahunan, terdengar dari namanya itu, berarti siapa yang berani membeli dengan harga yang paling tinggi. Maka akan mendapatkan produk limited edition keluaran dari Jinx SR yang hanya diproduksi hanya dalam jumlah satu saja setiap produk.
Seluruh pemasukan dari lelang itu akan di sumbangkan ke yayasan panti asuhan, yayasan yang menaungi segala penyakit kanker. Dan inilah salah satu daya tarik dari perusahaan Jinx SR yang membuat banyak orang dari kalangan atas ikut dalam pelelangan ini. Disamping untuk mendapatkan barang limited edition, mereka juga bisa ikut dalam acara amal tersebut. Bukan hanya dari hasil lelang saja, namun perusahaan yang memiliki pemasukan perbulan hampir 2,5 milyar euro ini juga akan menyumbangkan 10% dari pendapatan pertahun yang di dapatnya. (Rp. 39. 070. 853. 375. 000 triliun)
Sayangnya meskipun Jinx SR sekarang berkembang begitu pesat dan menjulang tinggi. Diketahui sang pendirinya Sergio Raivath yang aslinya keturunan Thailand ini sampai sekarang masih single. Dirinya belum terlibat hubungan asmara dengan wanita manapun, kebanyakan hanya teman dan model yang bekerja sama dengannya yang pernah tertangkap kamera. Namun, ketika ditanya di hadapan media pengusaha tersebut tak pernah mengakui kalau dirinya sedang menjalin hubungan.
Sergio tersenyum puas membaca artikel yang barusan di publish hari ini. Perjuangan yang dia lakukan tidak sia-sia karena bisa mendapat kesuksesan di usianya yang menginjak ke 31 untuk tahun ini. Memang dirinya tidak memulainya dari nol karena mendapat sokongan dana dari orang tuanya, namun kalau tidak ada kegigihan juga tidak akan bisa membuat dirinya seperti sekarang ini.
Sergio menatap keindahan malam dari kamar rahasianya yang terletak di gedung paling atas Jinx SR. Dia selalu tidur di sini kalau habis lembur dan malas untuk pulang. Dia punya rumah sendiri, namun kebanyakan dia lebih sering tidur di kantor. Sergio menyukai suasana malam yang begitu sunyi, rasanya begitu damai seorang diri seperti ini.
Kehidupan sehari-harinya yang bertemu dengan banyak orang membuat Sergio juga butuh waktu untuk dirinya sendiri. Apalagi pekerjaannya akhir-akhir ini begitu padat, membuatnya begitu lelah.
Dering ponsel terdengar dalam indra pendengarannya membuat Sergio mengambilnya dan langsung mengangkatnya tanpa melihat nama yang tertera.
"Halo, Sergio." Suara seorang pria terdengar di sebrang telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seductive Boss
FantasyAda hal yang seharusnya tak mereka lakukan, jarak yang memang harus ada diantara keduanya. akibat sebuah malam yang penuh gairah membuat semuanya menjadi begitu kacau. Kehidupan yang awalnya penuh dengan kebahagiaan serta keceriaan dan seharusnya b...