kalo sampe jam lima sore belum update artinya hari itu libur ya. today ada uas jd kemarin belajar guys.seperti biasa dm saya jeboll tp gapapaaa seneng aja karena kalian antusias hwrheheh
16. Anak saya.
"Kak, ada masalah gede. Akun Instagram kena banyak komentar dari netizen, dateng ke sini please."
Elia berlari cepat menuju pabriknya setelah keluar dari mobil. Beberapa pegawainya sudah berkumpul di satu meja setelah memberi kabar buruk padanya. "Ada apa ini??"
"Udah cek komen di TikTok sama IG?" tanya Ita sambil memberikan hp. "Banyak customer yang komplain,"
"Ini tuh apa dulu penyebabnya??"
"Ada video viral Kak," sahut yang lain. "Komplain soal produk kita."
Elia menarik kursi untuk duduk, berusaha tenang. "Oke, mana videonya?" tanyanya.
"Ini, Kak."
"Viewers udah tiga juta itu,"
"Padahal kita nggak pernah salah kirim barang,"
"Diem dulu saya lagi dengerin videonya," tukas Elia. Ia mengernyit heran melihat komplain costumer yang sedang marah-marah karena barang yang dikirim tidak datang, lalu menunjukkan sebuah chat pada admin sini.
"Itu padahal Anggi nggak pernah bales kayak gitu, nggak tau bisa dapet ss chat dari mana." ucap Ita.
"Anggi nggak pernah bales ini?" tanya Elia.
"Iyaaa Kak El, saya beneran nggak pernah dapet chat atau bales chat kayak gitu," lapor Anggi panik.
"Berarti dipalsuiin chatnya?" tanya Elia.
"Iya mungkin, netizen udah terlanjur percaya. Coba cek Kak El, dikomen pada ngejelekin produk kita."
"WOI IYAAA ANJJ, gua pake merah merah gatel semuaa nangisss. Padahal udah beli banyak bgt, ada yang mau gantiin ga gengs?? :(("
"Punya gue juga dikirim yang udah kadarluasa anj, ga profesional."
"Anjir liat komen jadi ragu beli,"
"Review di Google juga dibuat bintang 1 semua dari semalem,"
"Beberapa yang check out ada yang dibatalin juga,"
"Kita suruh klarifikasi, Kak."
Elia meletakkan hpnya dengan tatapan kosong, lalu mengusap wajahnya yang keruh. Baru kali ini ada komplain parah mengenai produk. "Siapa yang ngirim barang kadarluasa?! Kok bisa seceroboh itu??"
"Nggak ada barang kadarluasa di sini Kak El,"
"Lah itu tadi ada komplain,"
"Bisa dicek, barang lama pun udah laku dari kapan. Jadi yang dikirim barang-barang produksi baru," lapor Ita. "Kita semua juga pake produknya tapi nggak ada masalah."
"Kok bisa tiba-tiba banget??"
Ting!
Ting!
Elia menunduk memeriksa hpnya.
Bunda : bebbbbbbb??
Bunda : olshop kamu viral lohhh
Bunda : kamu dimana skrg??
Papah : kak telfon papah
KAMU SEDANG MEMBACA
212 Days ( AS 9 )
RomanceElia harusnya mengadakan pesta di hari pertamanya memiliki tempat tinggal sendiri. Tapi semuanya kandas setelah ia tak sengaja berhadapan langsung dengan insiden yang mau tak mau menyangkutkan dirinya dengan sosok pria menyebalkan serta putra keciln...