51

22K 4.7K 1.4K
                                    

Happy 700K readers!!!! TENCUUU






51. Party





'Aktor Terkenal Biska Ditangkap Usai Berusaha Membunuh Mantan Kekasih.'

'Sadis! Tindakan Biska Mengejutkan Warganet Termasuk Para Fans.'

'Viral! Datang Ke Rumah Mantan Kekasih Dengan Ancaman, Aktor Biska Diamankan Polisi.'

'Netizen Sebarkan Video Biska Menyerang Elia.'




'WOI KELUAR LO FANS SEJATI BISKA YANG KATANYA RESPECT SAMA CEWEK! MAKAN NOH BERITA!'

'kabarin kalo fans tolol biska udah muncul wkwk.'

'sorry biska tp kali ini gue tim cewek, makasih udah pernah menghibur gue.'

'gue yang dari awal udah curiga.'

'Berarti polisi yg waktu itu ngibul guys.'

'fans biska sana ke jeruji bawaiin bekal apa gimana wkwkwkwkwk ayangmu sakit jiwa tuh.'

'ikut merinding gue denger teriakan si cewek...'

'makin takut sama cowok.'

'SAKIT EMANG COWOK SAKIT GA NGOTAK!'

'Eh itu dia lompat??'

'Salfok cogan yang sempet muncul di video.'

'Ini udah ditangkep guys si biska?'

'Apa cuma gue yang ketinggalan ada apa??'

'Janji ga tim biska??'

'Sumpah penasaran sm bgt muka muka bocil pemuja biska.'

'Mba Elia aku padamu.'






 

❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹





1 Minggu Kemudian....




"Duduk aja dulu duduk," Luna mengambil tongkat di tangan Elia lalu membantu putrinya untuk duduk di sofa. "Bel, minta kurirnya buat bawaiin sekalian nanti Bunda bayar!"

"Oke, Bun."

"Tadi Elia bawa roti taroh di mana ya," gumam Elia sambil melihat sekitar.

"Di mobil paling, nanti dibawaiin Abel sekalian," ucap Luna. Ia kemudian berkacak pinggang. "Mungkin dua sampe tiga hari kamu udah bisa jalan tanpa tongkat beb."

Elia mengangkat bahu dengan pasrah. "Bosen banget,"

"Gitu malah minta pindah apartemen sekarang," cibir Luna. "Untung masih ada tempat di lantai bawah, kamu cuma naik lift sampe lantai 2 aja,"

"Tapi lebih mahal dari apart sebelumnya ya,"

"Heem, emang lebih bagus kan, yang dulu kamu kamar tidur 1 doang di sini ada 2," ucap Luna sambil mencolek dagu Elia. "Siapa tau ada yang mampir kan."

"Kalian?"

"Ituloh..."

"Hah?"

"Nichol apa kabar?" tanyanya jahil. "Terakhir kali liat waktu anter kamu ke Rumah Sakit, abis itu nggak pernah nongol lagi."

"Sibuk kali,"

"Nggak telfon kamu apa gimana?" tanya Luna. Bersamaan dengan itu Abel masuk bersama kurir. "Mas Mas tolong dibawa kamar sekalian,"

212 Days ( AS 9 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang