15. Maaf.Semua orang pasti punya masa lalu yang selalu teringat meski ingin sekali dilupakan.
Elia sama.
Sekitar 4 tahun yang lalu, waktu Elia masih umur 20, dia berkencan dengan salah satu teman syuting Jihan yang bernama Biska.
Elia seneng nggak? Banget lah. Bayangin kalian bisa pacaran sama idola kalian, Jaehyun NCT atau Harry Styles misal? Apa nggak sesak napas?
Tapi Elia tak sadar bahwa menjalin hubungan dengan artis tidak mudah. Banyak sekali tantangan, seperti harus siap berhadapan dengan media, menjadi topik para penggemar, bahkan namanya selalu dibanding-bandingan dengan cewek lain yang pernah bersama Biska.
Tapi sejauh ini yang ngejek nggak ada sih. Elia sadar dia punya nilai. Elia cantik, Mamah yang bilang. Dia juga berpendidikan dan bukan orang bawah jadi tak ada alasan untuk minder.
Sampai ia masuk di fase toxic.
Biska berubah, lebih tepatnya menunjukan sifat asli. Semua penggemar memuja lelaki itu sebagai sosok yang humble dan sopan. Elia pun kaget saat Biska membentak supir karena telat 2 menit, mengumbar aib artis lain, bahkan berhubungan dengan orang lain saat bersama Elia, bukan hanya cewek tapi cowok juga. Biska punya banyak skandal yang berhasil ditutupi oleh agensinya.
Dia sudah minta putus, Elia langsung tegas, tapi Biska menolak dengan banyak ancaman. Bahkan berani main tangan dan membentaknya. Waktu itu udah nggak bisa dijelasin pakai kata-kata, dia trauma berat dan nyaris gila karena sikap Biska.
Tau nggak apa yang terjadi setelahnya?
Biska mengumumkan dipublik seolah dia pihak yang tersakiti. Saat itu juga akun Elia ramai sampai dia kena hujat sana sini. Akhirnya tutup akun dan hanya fokus pada akun jualan, di mana tak ada yang tau itu akun miliknya.
Tapi syukur setelah 1 tahun pacaran dia berhasil keluar dari hubungan itu dan memulai hidup baru. Walau hasilnya dia jadi trauma dan tidak mau berhubungan dengan pria atau menikah nanti.
Melihat banyak kasus kdrt, perselingkuhan, bahkan perceraian membuat keraguan Elia meningkat. Dia takut.
Makanya setuju tanda tangan kontrak karena uang, Nichol pun memberi kesempatan 3 bulan saja jadi Elia tidak menolak.
Tapi dia nyaris angkat tangan.
Jevan luar biasa nakal.
Pagi itu dia turun ke bawa setelah bangun, sudah ada Nichol dan Jevan di meja makan sedang sarapan. Mereka langsung menatapnya. Setelah lusa malam dia pulang sendiri dan tidak bicara apapun pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
212 Days ( AS 9 )
RomanceElia harusnya mengadakan pesta di hari pertamanya memiliki tempat tinggal sendiri. Tapi semuanya kandas setelah ia tak sengaja berhadapan langsung dengan insiden yang mau tak mau menyangkutkan dirinya dengan sosok pria menyebalkan serta putra keciln...