38

20.8K 5.1K 1.5K
                                    


pagii, ijin ganggu aktifitas kalian.





38. Lonely.

Ting Tong!



Pintu apartemen terbuka, Egi menautkan alisnya heran melihat Elia berdiri sambil membawa dua koper besar. "Ra, temen lu dateng nih,"

"Siapa??" teriak Anara dari dalam.

"Au dah siapa dia,"

"Tai lu," Elia memukul lengan Egi dengan tenaga penuh. Ia kemudian melangkah masuk ke dalam. "Ra..."

"Loh loh loh?? Kenapa bawa koper?"

"Diusir kali," celetuk Egi.

"Nggak lucu tai!" Elia membentak serius membuat Egi menutup mulutnya rapat.

"Gi, apaan sih lo," decak Anara. "Ini ada apa ini?"

"Capek gue tuh," lirih Elia sambil memeluk Anara. Ia kemudian menangis sekejar-kejarnya. "Pengen mati aja deh hati gue nylekit banget minggu ini."

Anara meringis prihatin. "Berantem lagi?"

"Gue nggak bakal balik ke rumah itu lagi," lirihnya. "Kita udah selesai, kontrak udah gue akhirin, semuanya kelar..."

"Yah..." gumam Egi. Menghindar saat Anara hendak menendangmya.

"Dia lebih milih Mamah lain daripada gue, padahal udah dibilang berkali-kali gue tulus sama anaknya. Lo bayangin orang kayak gue bisa berubah karena keluarga itu, tapi sekarang sia-sia doang..."

"Yaudah," balas Egi. "Yang penting dapet duit."

"Gi, bisa-bisanya lo mikirin duit??" tanya Anara.

"Duitnya nggak gue ambil," jawab Elia sambil mengusap air matanya.

"SI GOBLOOOOO," teriak mereka membuat Elia mengerjap kaget.




❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹



POLISI BERIKAN KETERANGAN BAHWA BISKA HANYA MENGADAKAN PESTA MALAM. "Nggak ada apa-apa di situ, ada yang melebih-lebihkan."

BIKSA MINTA PARA FANS UNTUK TIDAK KHAWATIR.

KC KLARIFIKASI MENGENAI VIDEO YANG TELAH VIRAL.






"Lega bgt bacanya :( sempet ovt."

"MANA YANG KEMARIN NGATAIN BISKA GUE HAH LIAT NOHHHH."

"Fans menolak sadar :)"

"Dia tau kita khawatir :)) sehat sehat bis."

"Guys logika aja ga susah buat bayar polisi dll masalah ginian doang."

"Tetep tim korban sih, nunggu ada yang bongkar aja."

"Selagi belum jelas gue gamau ikut"an ah."

"KETAWA BGT YANG KEMARIN HUJAT BISKA WKWKW."

"Kalian ga tau apa-apa guys soal idola kesayanganmu, di belakang layar kayak gimana wkwkwk. ytta."






"Gila, fans Biska bukan main semua," Anara menggeleng tak habis fikir. "Jelas-jelas divideo itu gue rekam waktu dia diborgol, gue video rumah yang berantakan,"

"Sebenernya fans Biska udah ovt, tapi nyari celah buat ngebuktiin kalo itu nggak bener," sahut Egi. "Mereka cuma mau idolanya tanpa dosa."

"Instagram gue langsung rame anjir, auto private lah," keluh Anara. "Ngeri emang, gue didoaiin mati bayangin,"

212 Days ( AS 9 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang