Kini Gara sedang berada dimarkas bersama sahabat-sahabatnya yang lain.
Tetapi jika dilihat mereka tidak seperti biasanya, sekarang mereka terlihat seperti orang yang sedang putus cinta.
huhh
Vandy menghela nafas lalu berkata.
"gue mau berubah" ucapnya."gue juga" sahut Varo.
Sedangkan Tama hanya diam sampai Evan berkata.
"kalian kenapa si?" tanya Evan.
"gue lagi suka sama seseorang" ucap Varo.
"gue juga" ucap Vandy dan Tama berbarengan.
"siapa?" tanya Gara.
"hah?" ucap Varo, Vandy dan Tama.
"kalian suka sama siapa?" jelas Evan.
"sahabat si Letta" ucap mereka berbarengan lagi.
"anjing lo ikut-ikut gue mulu dah" ucap Varo.
"apaan gue gak ikutin lo. Emang gue suka sama salah satu sahabatnya si Letta" jelas Vandy.
"lo juga Tam?" tanya Varo.
"iya gue juga" jawab Tama.
"perjuangin" ucap Gara.
"kalo kalian bener-bener suka sama mereka kalian harus berjuang. Dan buat kalian berdua, kalian harus berubah jangan playboy mulu kasian anak orang kalian sakitin mulu" lanjut Gara.
"oke kita bakal perjuangin mereka dan gue sama Varo bakal berubah. Iya kan Ro?" tanya Vandy.
"iya gue bakal berubah" ucap Varo.
"oke gue tunggu kalian jadian dan buat lo, Evan. Kalo mereka udah pada jadian, lo bawa pacar lo kesini dan kenalin sama pacar kita" perintah Gara.
"oke nanti gue bawa" jawab Evan.
"makasih bos udah mau ngasih kita nasehat" ucap Varo.
"hm" jawab Gara.
Setelah itu mereka kembali seperti semula dan berakhir dengan bermain PS bersama.
............
Letta sudah berada dirumahnya. Setelah dikabari bahwa kakaknya pulang, Letta langsung meminta Gara untuk mengantarkannya pulang.
Tadi, Gara sempat berkenalan dengan kakak Letta yaitu Anisa Valerie Mehreen, yang kerap dipanggil Caca.
"kak caca kapan kesini?" tanya Letta.
"semalem, kamu nya malah gak ada" ucap Caca.
Mereka pun berbincang dan Caca mengajak Letta untuk menemaninya berjalan-jalan.
"Lettaaa cepetan" teriak Caca.
"sabar elah lo mah gak sabaran banget" jawab Letta sambil menuruni tangga.
Mereka sepakat untuk merubah gaya bicara mereka, bukannya tidak sopan tapi mereka ingin lebih dekat satu sama lain.
"iya lah gue gak sabar kan gue mau jalan-jalan siapa tau ada cogan yang nyantol satu" ucap Caca sambil tertawa.
"ohh jadi selama ini lo jomblo?" tanya Letta.
"ya nggak lah jamal. Gue juga punya pacar kali" jawab Caca.
"yeuu kirain gak punya" ucap Letta.
"yaudah yuk lah kita jalan-jalan mengelilingi kota ini" lanjut Letta sambil tertawa.
Mereka jalan-jalan menggunakan mobil Caca karena Letta belum punya mobil sendiri.
Kereka mengelilingi mall dan berbelanja seperlunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AngSa (END) ✔️
Teen FictionKisah seorang gadis yang tiba-tiba diklaim oleh seseorang yang tidak dia kenal. Pertemuan pertama mereka pada saat gadis tersebut hampir mengalami kecelakaan tetapi diselamatkan oleh seorang laki-laki yang di perkirakan seumur dengannya dan berada d...