AngSa 07!

338 10 0
                                    

Mereka menatap satu sama lain sampai mereka dikaget kan dengan suara Angel yang tiba-tiba datang.

"heh caper! lo ngapain peluk-peluk Gara?!" tanya Angel.

"yeuu seterah si Letta lah napa lo yang ribet nyet" jawab Vandy.

"gue gak nanya sama lo ya" ucap Angel sambil menunjuk Vandy.

"dih najis banget lo" ucap Varo.

Gara yang mendengar suara cewek caper and gatel pun langsung melepas pelukannya.

Gara melihat kearah Angel dan teman-temannya lalu berkata..

"ngapain lo kesini? ganggu aja lo" ucap Gara.

"aku kan mau ketemu sama kamu sayang" ucap Angel yang langsung memeluk lengan Gara.

Letta yang melihat itu pun seketika dia ingin muntah karena sikap Angel yang menurutnya seperti ulat yang selalu menempel.

Orang-orang yang berada disitu pun langsung membicarakan Angel.

"dih gak tau malu banget ya tu orang"

"udah tau si Gara dah punya pawang masih aja ngejar-ngejar"

"dih capet banget sih mbak"

"itu lagi dua anteknya kek caper juga tau sama si Evan dan si Tama"

"pengen muntah gue liatnya juga"

"pelakor dimana-mana yee bund"

"si Lettanya kasian banget anjir mendingan sama gue aja" ucap salah satu lelaki yang melihat itu.

"emang lo berani ngadepin si Gara?" ucap teman yang satunya.

"yaa jelas nggakk lah bego.. yang ada gue dicincang terus dijadiin makanannya si Simba" jawab lelaki itu.

Letta jengah melihat Angel yang terus-terusan menempel pada Gara. Dia langsung meninggalkan kantin tanpa sepatah kata apapun.

Sahabat Letta yang melihat itu langsung mengejarnya. Sebelum itu Zeva terlebih dahulu mendekat ke arah Angel lalu berkata "kalo caper itu sama orang yang gak punya pawang, bukan sama yang udah punya pawang. itu namanya bukan caper tapi lebih ke gatel" ucap Zeva.

Angel yang mendengarkan kata-kata dari Zeva langsung tersulut emosi, tapi dia akan menahan emosinya demi menjaga imagenya di depan Gara.

Salah satu sababat Angel yang bernama Risa mendekati Evan.

"Evan kamu mau gak sama aku? aku cantik loh" ucap Risa dengan PD nya.

"sorry ada hati yang harus gue jaga" ucap Evan lalu dia meninggalkan Risa begitu saja.

Risa yang mendengar penuturan Evan pun dia kecewa karena Evan tidak mau dengannya. Tetapi Risa tidak akan pantang menyerah sebelum ia bisa mendapatkan Evan.

Sedangkan Gara yang merasa risih dengan perlakuan Angel, dia menghempaskan tangan Angel yang memeluk lengannya.

"ihh kok kamu gitu si yang" ucap Angel dengan muka yang memelas.

"gue jijik liat muka lo yang so melas itu" ucap Gara. Dia langsung meninggalkan Angel and the geng.

Sahabat-sahabat Gara pun mengikuti kemana Gara pergi. Dia berkeliling mencari seseorang, yaitu Letta.

Gara berfikir bahwa Letta marah kepadanya karena kejadian dikantin. Setelah berkeliling mencari Letta, akhirnya Gara menemukan Letta yang sedang duduk sendiri ditaman sekolah.

Sedangkan Varo dan Vandy, mereka memilih untuk mencari Evan yang tadi meninggalkan kantin begitu saja.

Gara menghampiri Letta yang sedang duduk lalu memeluknya secara tiba-tiba.

"ehh" Letta terkejut karena ada yang memeluknya tiba-tiba.

"jangan marah" ucap Gara sambil menyembunyikan wajahnya dicekuk leher Letta.

Letta terkekeh melihat Gara yang memeluknya sambil berkata seperti itu. Gara pun mendongkak karena mendengar suara Letta yang seperti menertawakannya.

"kok ketawa? aku serius tau" ucap Gara sambil duduk disebelah Letta.

"habisnya kamu aneh banget.. siapa juga yang marah coba" jawab Letta sembari membenarkan rambut Gara yang berantakan.

"terus kenapa tadi tiba-tiba pergi dari kantin?" tanya Gara.

"aku males aja liat ulet yang mempel terus sama kamu" ucap Letta.

"ohh" jawab Gara.

"ohh doang?" tanya Letta didalam hatinya.

Mereka pun sama-sama diam sampai akhirnya bell pun berbunyi. Gara mengajak Letta untuk ke kelasnya.

Dari kejauhan terlihat tiga orang perempuan yang sedang memperhatikan keduanya. Mereka adalah Angel, Risa, dan Vani.

"gue akan bikin lo pisah sama Gara.. Letta" ucap Angel.

"gimana kalo kita bully aja" usul Vani.

"iya rencana yang bagus"ucap Angel.
Dia pun tesenyum seperti monyet. Eh salah seperti iblis gess bukan monyet.

______________

bapau

jangan lupa komen, vote sama share iyaa

babaiii

AngSa (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang