Sebelumnya sy mau ngucapi banyak kata maaf untuk semuanya karena beberapa kali mempublish SQUEL MCH KEVIO tapi selalu dihapus lagi. Bukan tanpa alasan sy lakuin itu, sy ngelakuin itu karena ngerasa kurang cocok aja dengan alur ceritanya. Pasti banyak banget yang bilang, kok diubah lagi? I'm sorry guys.
Karena banyak banget alasan dibalik semua yang terjadi. But, Thanks buat kalian yang masih tetap stay nungguin SQUEL ini. I lopyuu guyss
Kali ini, Insha Allah saya bakalan serius ngelanjutin SQUEL MCH KEVIO dengan cerita dan alur yang berbeda. Sy minta dukungan teman-teman untuk tetap stay dan dukung cerita-cerita sy.
Terima kasih banyak, ilopyuuu
•••Ini dia penampakan covernya!!
"Penderitaan ini bakalan berakhir ketika hidup kita juga berakhir."••
"Lo jadi cowok kok cerewet banget sih?!"
"Karena lo cuek."
"Nyambungnya dimana?!" bentak Alea yang malah membuat Rival tertawa.
"Di hatiku," jawab Rival yang dihadiahi satu pukulan di punggungnya.
"Mati aja lo, stres gue lama-lama dekat sama lo tau nggak?!"
"Yaudah pacaran aja kalau gitu."
"Gue hitung sampai 3 dan lo belum pergi juga, siap-siap sepatu gue melayang ke muka lo!" Ancam Alea yang sama sekali tak diindahkan oleh Rival, justru cowok itu malah semakin menjadi-jadi.
"Dari pada sepatu yang melayang lebih baik cinta lo yang melayang ke hati gue."
"Satu..."
"Aku sayang kamu!"
"Dua..." Alea berusaha menormalkan emosinya melihat manusia didepannya ini.
"Aku tetap sayang kamu!"
"Tiga!!"
BUGH
"ALEA!!"
•••
Alverreyra Aleana Devansha satu-satunya anak dan cucu perempuan di keluarganya. Ia anak yang sifatnya sulit ditebak, moodnya bisa berubah setiap detik. Tidak seindah yang orang-orang bayangkan bahwa kehidupannya akan berjalan dengan baik justru dengan menjadi satu-satunya anak dan cucu perempuan di keluarga membuat hidupnya tidak tenang karena musuh-musuh keluarganya yang selalu mengincar dirinya.
Alea dipertemukan dengan seorang cowok tampan yang super aktif dan tidak bisa diam sedikit saja.
Rival Avrio Baskara, cowok yang memiliki paras yang tampan dan kelebihan yang bahkan dirinya hampir dibilang sempurna. Ia sangat hobi menggangu orang lain bukan dalam artian membully tapi lebih tepatnya menjahili semua orang. Tapi kalau dia marah siap-siap semuanya akan hancur.
Seiring dengan berjalannya waktu, mereka berdua mulai merasakan jatuh cinta satu sama lain. Namun ketika mereka menjalin hubungan semuanya mulai berubah, ancaman semakin banyak mereka dapatkan. Sampai pada akhirnya, dimana keduanya harus memilih antara cinta atau kehidupan mereka.
Akankah keduanya tetap bersama meski banyak rintangan yang akan mereka lalui? Atau justru akan berpisah?
•••
Langsung aja yuk baca ceritanya, eh tapi jangan lupa ninggalin jejak ya dengan cara Vote dan Komentnya serta jangan lupa follow
Instagram: jiaaull_
Wattpad: AulliatillahThank you guysss!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PROSES REVISI MUNGKIN AKAN ADA ALUR YANG BERUBAH W a r n i n g ! Mengandung kata-kata yang membuat baper, ngakak, sedih, dan membuat emosi! ! T y p o B e r t e b a r a n ! •••••• KEVIN ALVARO BASKARA Cowok yang memili...