Jangan lupa Vote ✨
•••
Apa yang terjadi dalam hidup kita bukan karena orang lain, melainkan semua itu adalah takdir yang harus kita jalani seperti apa yang sudah ditentukan oleh-Nya
~Viona Alexa Mahendra~
Sedari tadi Viona tak henti hentinya mengomel karena Kevin yang ikut berbaring dengannya di atas brankar. Beberapa waktu lalu Viona sudah dipindahkan ke ruang inap.
"Kevin ish pindah, sempit ini!" Gerutu Viona saat Kevin semakin mempererat pelukannya.
"Nggak mau," Balas Kevin. Viona yang sudah terlanjur kesal langsung mencubit perut Kevin.
"Sakit tau sayang, aw iya aku turun nih," Ucap Kevin lalu bangun dan merubah posisinya menjadi duduk. Kevin masih memegangi perutnya yang sakit akibat cubitan Viona. Sedangkan Viona tertawa puas.
"Siapa suruh,kan tadi aku udah bilang turun yah turun bukannya denger kamu malah main meluk-meluk aku segala"Tawa Viona pecah saat melihat raut wajah Kevin yang kesal.
"Orang kangen juga"Kevin mengubah posisinya menjadi berdiri disamping brankar Viona.
"Kangen kangen pala bapak lo botak"Ucap Viona asal kemudian memperbaiki posisinya.
"Kamu ngatain papa?"
"Nggak!!"
"Aku aduin kamu ke papa ya"
"Aku nggak ngatain papa tau!!"
"Tadi kamu ngatain papa,sayang"
"Nggak Kevin!!"
"Ngaku aja deh ntar aku aduin ke papa terus kamunya kena marah"
"Emangnya papa pernah marahin aku?Yang ada kamu yang selalu kena marah ama Papa"Balas Viona tak mau kalah.
"I-itu nggak yah"Elak Kevin
"Aduin aja sana kalo berani,Kamu bakalan dapet akibatnya"Ucap Viona.
"Kalo akibatnya bagus bagus sih aku mau banget yang"
"Ututu sayangnya aku.Kalo ini mau nggak?"Viona mengangkat tangannya seolah ingin meninju Kevin membuat Kevin menyengir.
"Nggak deh yang"
"Aku ngadu aja deh ke papa yah kalo kamu ngatain dia botak"Lanjut Kevin.
"Yang bilang kepala papa botak siapa?"Tanya Viona.
"Tadi kamu yang ngomong loh yang"Jawab Kevin.Sedangkan Viona tersenyum,senyum jahil.
"Yang,emangnya tadi aku ngomong apa?"Kali Ini Viona bertanya dengan nada lembut dari sebelumnya membuat Kevin menyerngitkan dahinya.
"Kangen Kangen pala bapak aku botak"Kevin mengulangi ucapan Viona seperti tadi seperti yang diperintahkan Viona.
"Apa!!!Kamu ngatain papa botak?!"Sentak seseorang dari arah belakang Kevin membuatnya menoleh dan mendapati papanya yang menatapnya seraya mengangkat sebelah alisnya dan mama nya yang berdiri menahan tawanya.
"Bu-bukan aku pah"Elak Kevin.Sandi mendekat ke arah Kevin membuat Kevin was was.Detik berikutnya Sandi langsung menarik telinga anaknya itu dengan keras.
"Aw aw pah sakit tau aw lepasin telinga Kevin dah sakit pah!!"Teriak Kevin.Sedangkan Nadya dan Viona tertawa melihat Kelakuan ayah dan anak.Apalagi telinga Kevin yang sudah memerah.
"hahaha jewer aja terus pah,dia ngatain papa botak!!"Ucap Viona membuat Kevin menatapnya dengan melotot.
"Nggak,justru dia pah yang ngatain papah botak"Adu Kevin.Sedangkan Sandi terus menarik telinga Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]
Fiksi Remaja[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PROSES REVISI MUNGKIN AKAN ADA ALUR YANG BERUBAH W a r n i n g ! Mengandung kata-kata yang membuat baper, ngakak, sedih, dan membuat emosi! ! T y p o B e r t e b a r a n ! •••••• KEVIN ALVARO BASKARA Cowok yang memili...