Jangan lupa Vote ✨
••••
Mencoba Kuat walaupun terluka adalah pilihan yang baik. Memang sulit tapi itu salah satu cara untuk menutupi kesedihan yang seharusnya tak di tunjukkan.
~Viona Alexa Mahendra
****Menjaga yang seharusnya dijaga adalah kewajiban. Jaga dia selama masih bisa melihat senyuman dan suara indahnya.
~Kevin Alvaro Baskara~"Ke-kevin," Lirih Viona. Kevin langsung berjalan mendekat kerah Viona kemudian memeluknya erat dan Viona pun hanya membalasnya.
"Kevin itu--" Ucapan Naina terpotong saat Kevin langsung mencengkram tangan Naina sampai Naina meringis kesakitan. Amel dan Dina sudah kabur duluan.
"Ingat!! Kalo gue mau lo keluar dari sekolah ini sekarang juga pasti itu bakalan terjadi. Gue kasih tau jangan pernah ganggu dan nyakitin Viona lagi karna sampai itu terjadi gue nggak bakalan biarin lo hidup tenang. Naina Alnasya Pratama!" Ucap Kevin dengan penekanan di setiap katanya.
"Vin udah lepasin pasti itu sakit!" Tegur Viona ketika melihat Kevin mencengkram tangan Naina erat.
"Lo nggak usah sok baik deh cewek penyakitan!!" Sentak Naina sambil terus berusaha melepaskan cengkraman tangan Kevin.
"Lo tau kan apa akibatnya kalo lo sampai usik milik gue, Gue gak bakalan biarin orang itu bahagia!!" Ancam Kevin kemudian menghempaskan tangan Naina. Kemudian langsung memeluk Viona erat.
"Vin, apa lo nggak pernah bisa lihat gue? Gue sayang sama Lo Kevin, gue lebih dulu ada dari pada Raina ama Cewek penyakitan ini. GUE DULUAN!" Pekik Naina. Viona semakin mempererat pelukannya saat mendengar pekikan Naina dan juga karena kepalanya yang sudah pusing.
"Naina sadar!! Ini bukan tentang siapa yang lebih dulu ada tapi tentang siapa yang udah buat gue nyaman!!"
"Lo emang duluan ada tapi gue nggak nyaman dengan lo karna lo cuman terobsesi sama gue. Ingat terobsesi!!" Bentak Kevin. Viona tambah mempererat pelukannya saat merasa pusing dikepalanya semakin menjadi.
"Gue gak peduli, Pokoknya cuman gue yang bisa milikin lo. Kalo gue nggak bisa milikin lo berarti orang lain juga nggak bisa termasuk Kakak gue ataupun cewek penyakitan ini!!" Balas Naina dengan tatapan tajamnnya.
"Lo gila tau nggak!!" Viona langsung berteriak saat merasa sudah lelah dengan sikap Naina.
"IYA GUE GILA, DAN LO TAU GUE GILA KARNA KALIAN SEMUA NGGAK ADA YANG MAU NGERTIIN GUE, NGGAK ADA YANG MAU PERHATIAN KE GUE. KARENA KALIAN UDAH BUAT GUE MENDERITA!!!" Teriak Naina. Kevin dan Viona hanya menggeleng melihat sikap Naina yang begitu terobsesi pada Kevin.
"Lo cuman terobsesi Naina!!" Balas Kevin dengan teriakan juga. Ia sudah muak dengan sikap Naina yang begitu terobsesi padanya sampai sampai melibatkan orang yang ia sayang.
"Gue nggak peduli Kevin! Lo cuman milik gue." Naina menarik lengan Kevin yang memeluk Viona. Tapi tenaganya tak sebanding dengan Kevin yang terus mempererat pelukannya.
"Gue nggak sudi sama cewek gila kayak lo!!" Bentak Kevin. Bukannya berhenti kali ini Naina malah kembali menjambak rambut Viona membuat Viona meringis karena pusing.
"Lo harus mati Vio!! Lo yang harusnya pergi dari sini. Kehadiran lo malah nambah penderitaan gue!!!" Naina terus berusaha untuk menjambak Viona tapi dihalangi oleh Kevin.
"Lo itu psycopath!" Kevin mendorong Tubuh Naina hingga terhuyung kebelakang membuatnya meringis karena didorong sampai ia terjatuh.
"Gue nggak pernah niat buat nambah penderitaan lo. Jangankan nambah penderitaan lo, tau banyak tentang lo aja gue nggak tau!" Teriak Viona yang masih berada di pelukan Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]
Jugendliteratur[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PROSES REVISI MUNGKIN AKAN ADA ALUR YANG BERUBAH W a r n i n g ! Mengandung kata-kata yang membuat baper, ngakak, sedih, dan membuat emosi! ! T y p o B e r t e b a r a n ! •••••• KEVIN ALVARO BASKARA Cowok yang memili...