Jangan Lupa Vote ✨
Sinar matahari menerobos masuk ke celah-celah gorden jendela kamar seorang gadis cantik yang tengah tidur lelap. Sang gadis yang merasa penglihatannya silau karena cahaya matahari pun langsung duduk dan mengumpulkan nyawa sebelum bergegas ke kamar mandi.
Setelah merasa bahwa perasaannya sudah baik sang gadis pun bangkit dan menuju kamar mandi dan melakukan ritual mandi nya.
Selang beberapa menit kemudian sang gadis pun keluar dengan kimono berwarna pink.
Gadis itu tengah bersiap siap untuk ke sekolah, setelah beberapa menit kemudian ia sudah siap dengan seragam SMA nya.
Gadis itu pun menuju meja makan, sesampainya di meja makan
Gadis itu pun langsung duduk di kursi dekat kembarannya itu."Udah bangun?" tanya Sang Bunda.
"Enggak, masih tidur. Ya udalah bun ini juga emangnya Bunda nggak ngeliat Vio udah rapi kek gini dan udah cantik juga," jawab Viona sambil berdecak kesal pada bundanya. Viona langsung mengambil roti yang sudah di olesi dengan selai strowbery khusus untuknya.
"Ngegas amat neng," goda Rina~Bunda Viona.
"Tumben bangun sendiri biasanya nyusahin gue buat bangunin kebo kayak lo," ujar Vino santai sambil memasukkan kembali roti ke dalam mulutnya.
Vino Alanka Mahendra atau Vino, dia adalah kakak Viona atau tepatnya kembaran Viona.
"Emang yah cewek cantik itu selalu di sirikin aja sama orang," Kata Viona dengan nada ketus.
"Cantik tapi bisanya malu ma--" ucapan Vino terpotong saat ayahnya angkat bicara.
"Masih pagi loh, jangan bikin keributan kayak gini. Mau Ayah blokir fasilitas kalian?" tanya Devan~Ayah Viona. Karena sudah bosan melihat anak kembarnya yang selalu saja bertengkar dimana saja.
"Ehhh engga yahh," jawab mereka barengan.
"Yaudah diem, perasaan nggak pernah akur kalian!" kata Devan sambil melanjutkan menyeruput kopi nya.
"Hmm." mereka barengan.
****
Sekarang Vino dan Viona sudah memasuki area sekolah, Vino memarkirkan mobilnya di area parkiran khusus guru. Setelah Vino mematikan mesin mobilnya ia buru buru membuka pintu kemudi dan beralih ke pintu penumpangnya. Lalu Vino mengulurkan tangannya kepada Viona dan di balas genggaman pula oleh Viona.
"Sweet banget deh mereka"
"Uluhhh kak Vino tambah hari tambah ganss aee lahh"
"Kak Viona juga nggak kalah cantik tau"
"Pokoknya couplee"
"Udah dateng nih most wanted nya sekolah kita"
"Viona tambah cantik aja lahh"
"Kak Vino juga cocokan sama gue kali!"
"Ish apaan sih!"
"Alay!"
Begitulah bisikan bisikan para siswa siswi SMA NUSANTARA.
Bagi Viona dan Vino semua bisikan itu biasa saja, mereka sudah terbiasa menjadi pusat perhatian yang kadang membuat mereka lelah.
Vino kini tengah merangkul Viona menuju kelas, Sesampainya di kelas semua pasang mata tertuju padanya saat Vino mencium pipi adiknya itu.
"Belajar yang bener," ujar Vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]
Roman pour Adolescents[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PROSES REVISI MUNGKIN AKAN ADA ALUR YANG BERUBAH W a r n i n g ! Mengandung kata-kata yang membuat baper, ngakak, sedih, dan membuat emosi! ! T y p o B e r t e b a r a n ! •••••• KEVIN ALVARO BASKARA Cowok yang memili...