🔥2 5 : P e r k e l a h i a n

31K 2K 86
                                    

Alurnya aku sedikit ubah ya, jadi jangan heran. Soalnya aku revisi cerita ini tapi nggak hapus part yang lain, jadi mohon mengerti

Jangan lupa Vote ✨

***

SMA Nusantara dibuat heboh karena ada yang berkelahi di lapangan sekolah itu. Perkelahian itu disebabkan oleh siswi SMA Nusantara karena saling menjambak.

Kevin yang tidak sengaja lewat dilapangan ia melihat dua orang perempuan yang sedang adu mulut dan kadang saling jambak. Tapi orang orang disekitarnya hanya memperhatikan atau bahkan ada yang merekam perkelahian itu.

Kevin menerobos masuk diantara banyak siswa/i yang berdesak desakan untuk melihat itu. Saat Kevin sudah sampai di bagian paling depan, ia terkejut bukannya yang berkelahi itu Naina dan ...

"Lo itu nggak tahu malu udah ngedeketin bahkan ngerebut pacar orang!" Teriak Naina sambil menunjuk wajah perempuan yang berada didepannya. Posisinya sekarang Naina menghadap Kevin dan perempuan yang dihadapannya membelakangi Kevin.

"Gue nggak pernah deketin pacar lo yah." Suara itu? Bukannya itu suara Viona?

"Nggak ngedeketin? Terus dengan lo pulang bareng, jalan bahkan lo sendiri yang selalu ngajak pacar gue buat jalan dan makan yakan?"

"Goblok emang nih anak. Gimana gue mau deketin pacar lo kalo gue aja nggak tau siapa pacar Lo!" Geram Viona. Pasalnya ia tidak tau siapa pacar Naina dan sekarang malah di labrak di depan umum.

Cari mati nih anak, batin Viona.

"Nggak usah pura-pura nggak tau deh Vio, Masa lo nggak tau siapa yang selalu lo ajak makan dan jalan bareng. Oh atau lo sering jalan sama cowok yang beda-beda jadi lo nggak tau lagi. Upss," Ucap Naina sambil tertawa mengejek sementara yang lainnya hanya melihatnya saja. Sedangkan Kevin hanya memperhatikan keduanya.

"Lo--"

"Gue kenapa hah? Bener kan lo selalu jalan sama cowok yang beda beda. beberapa hari yang lalu sama Cowok gue dan kemarin sama cowok lain. Lo semua tau nggak kalo Vio itu sering gonta ganti cowok, Ih kok gue jijik yah," Hina Naina yang malah membuat Viona geram.

plakk

satu tamparan mendarat di permukaan pipi Naina membuat Naina meringis dan memegang pipinya.

"Lo mau apa lagi hah? Lo dateng nggak jelas ngelabrak gue di depan umum terus lo ngatain gue ngerebut pacar Lo? Ngotak Woy Ngotak, boro-boro gue ngerebut pacar Lo, tau pacar Lo aja gue nggak!" Balas Viona sengit. Saat ini Kevin hanya melihat nya saja dulu.

"Lo itu bitch tau nggak, Sok polos lo. Dasar pelac**" Teriak Naina di depan wajah Viona membuat Viona tidak tahan lagi karena di katai pelac**

BUGHH

Naina kembali meringis dan kali ini ia sampai tersungkur di tanah akibat satu bogeman mendarat di pipinya. Viona memukul Naina karena sudah geram dengan perkataan Naina.

"Denger ya, gue nggak pernah ngerebut pacar nih orang. Gue? Perebut pacar orang? Cih, nggak Sudi gue kayak gitu. Dan buat kalian semua yang ngerekam kejadian tadi hapus!! Sebelum nasib kalian sama kayak orang ini!!" Teriak Viona membuat Banyak Orang langsung merasa takut karena kalau Viona yang mengatakan seperti itu maka jangan harap Viona akan lupa.

"Dan Buat Lo! Gue harap ini yang terakhir kalinya lo nyari masalah sama gue. Lo tau kan apa akibatnya kalo gue marah!! "Peringat Viona pada Naina yang sudah berdiri karena di bantu oleh sahabat sahabatnya itu.

Setelah mengatakan itu Viona sudah melangkah untuk pergi tapi tangannya di cekal membuatnya membalikkan badannya dan menatap Kevin yang mencekal pergelangan tangannya.

My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang