Jangan lupa Vote ✨
*****
Setelah kejadian Vika di kunci dikamar madi berbulan bulan yang lalu, Sekarang mereka berempat sudah berbaikan.
Hubungan antara Kevin dan Viona pun sudah mulai membaik atau lebih tepatnya sudah baik, begitupun Vino dan Vika. Pada awalnya Viona merasa heran dengan Kevin yang mulai mengeluarkan banyak kata jika berbicara pada nya. Kevin juga sudah mulai terlihat perhatian pada Viona.
Sekarang Viona sedang berada di dapur bersama dengan Vika. Hari ini hari minggu berarti Mereka sedang Libur, Vika ingin makan kue buatan Viona mengharuskan Viona membuatkan Kue untuk sahabat sekaligus iparnya itu.
Viona memang terkenal jago balapan dan 'agak' bad girl tapi jangan salah, Walaupun seperti itu Viona tetap tau mengenai pekerjaan di dapur dan memasak banyak jenis makanan.
Vika juga tau memasak tapi ia akui jika ia tak sehebat Viona yang sudah sangat mahir di dapur membuatnya ingin belajar dari Viona.
"Vio, itu kue nya udah mateng belum sih. Lama banget," Gerutu Vika yang sedari tadi hanya menanyakan hal itu saja.
"Belumlah. Lagian lo itu ada-ada aja, baru juga di masukin di oven lo bilang udah mateng belom. Tenang aja yang pastinya lo bakal makan kue buatan Viona yang paling cantik ini," Balas Viona dengan kepedeannya yang sudah mulai kembali lagi.
"Waduhh di sini panas banget ya, Ululu gue nggak denger!" Teriak Vika membuat Viona terkekeh dengan tingkah laku sahabat nya itu.
"Terus hubungannya panas sama nggak denger apa coba?" Tanya Viona dengan raut wajah yang dibuat heran.
"Nggak tau juga gue, orang asal ngomong aja," Jawab Vika sambil memakan Cokelat batang yang sudah menjadi bagian kecil.
"Goblok," Sahut Viona membuat Vika mendengus kesal saat ia di katai Oleh Viona.
"Biarin, wlee. Kayak situ udah pintar," Ejek Vika sambil terus memakan cokelat yang masih banyak di tangannya.
"Gue emang udah pintar kali, situ aja tuh yang nggak beres otaknya," Kata Viona yang membuat Vika membulatkan matanya.
"Bodo Amat Vio!" Teriak Vika.
"Lo udah gede kali masih aja kayak anak kecil. Makan cokelat belepotan sana sini, Yang makan cokelat itu mulut lo atau hidung Lo?" Heran Viona melihat tingkah laku Vika yang seperti anak kecil yang memakan cokelat, Belepotan.
"Lah biarin, Suka-suka gue. Kan yang makan gue, kenapa lo yang sewot," Ucap Vika lalu membersihkan hidungnya yang terdapat cokelat.
"Terserah Vika! Gue mau urus Kue gue dulu dari pada ngeladenin orang yang kayak lo," Sahut Viona lalu kembali fokus dengan kue nya.
"Dasar ipar nyebelin!!" Teriak Vika membuat Viona terkekeh mendengarnya.
******
Setelah membuat kue tadi Viona dan Vika mencari keberadaan Kevin dan Vino agar bisa mencoba kue yang dibuat Viona.
Saat Viona berniat membuka pintu kamarnya ia dikejutkan dengan pintu yang sudah terbuka duluan dan pelakunya adalah Kevin.
"Ngagetin aja tau," Ucap Viona sambil mengelus dadanya dan merubah kembali raut wajah nya menjadi sebiasa mungkin.
"Orang gue nggak ngagetin lo kok. Lo nya aja yang tiba-tiba muncul," Balas Kevin lalu melanjutkan langkahnya kebawah untuk menuju ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]
Teenfikce[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PROSES REVISI MUNGKIN AKAN ADA ALUR YANG BERUBAH W a r n i n g ! Mengandung kata-kata yang membuat baper, ngakak, sedih, dan membuat emosi! ! T y p o B e r t e b a r a n ! •••••• KEVIN ALVARO BASKARA Cowok yang memili...