Jangan lupa Vote ✨
****
Sesudah acara bolos tadi, Viona dan Vika kini tengah duduk santai di sofa ruang tamu sambil meminum jus jeruk yang dibuatnya tadi dan juga beberapa cemilan. Sesekali mereka tertawa karena tingkah lucu dari kartun Spongebob.
"Haha Spongebob goblok, Mana ada coba api dalam air!" Tawa Vika pecah saat melihat ada api dalam air di serial kartun Spongebob itu.
"Hahaha kan goblok," Lanjutnya.
"Namanya kartun bego," Ucap Viona lalu menjitak kepala Vika.
"Ye orang kan becanda, Jangan di bawah serius bego," Balas Vika.
"Lo tuh yang bego."
"Lo juga kali kita kan sama-sama nonton."
"Iya udah kita yang bego."
"Nggak lo aja kalau mau!"
"nggak mau monyet!"
"Gue juga nggak mau, sarap emang lu."
"Gue pinter!"
"Pinter dari mana nya orang lo tuh."
"Kayak situ nggak!"
"Gue nggak banyak cuman sendiri!"
"Sedikit goblok!"
"Sama aja kambing."
"Nggak Ayam."
"Ye lu tu---"
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh, Vino yang ganteng ini dah pulang!" Teriak Vino membuat Viona dan Vika yang tadinya berdebat dan langsung melihat kearah Vino yang berdiri dengan tampang sok tampan nya.
"Goblok!" Teriak Viona dan Vika pada Vino yang langsung menutup telinganya karena suara melengkin kedua gadis itu.
"Ya Allah, Kuping gue apa kabar," Ucap Vino mendrama lagi.
"Basi Lo!" Serempak Viona dan vika
"Lo tuh ya baru gue tinggal sebentar udah ribut lagi, Nggak bosen gitu?"
"Nggak!!" Balas Viona dan Vika barengan lagi.
"Buset dah tuh mulut apa toa sih!" Gerutu Vino dan langsung dihadiahi tatapan tajam dari kedua gadis itu.
"Mulut!" Balas Kedua gadis itu.
"Cocok tuh kalian berdua masuk paduan suara." Vino memilih mengalah melawan kedua gadis itu.
"Dari mana aja lo, katanya bentar tau taunya lama." Tanya Vika dengan nada tidak santainya.
"Dari beli makanan gue!"
"Makanannya mana?" Tanya Viona.
Vino menyengir. "Udah masuk ke perut."
"Kevin kemana?" Tanya Vika. Ia tidak melihat Kevin sejak pulang sekolah tadi.
"Mati kali!"
"Heh tuh mulut, gue serius Vino!" Teriak Vika.
"Buat apa gue harus tau keberadaan ornag yang udah nyakitin hati adek gue?"
"T-tapi dia kakak gue Vino!"
"Bilangin ke kakak lo, jangan sakiti hati Adek gue. Gue nggak suka!" Vino lalu melangkahkan kaki nya naik ke kamarnya.
Viona langsung mengubah raut wajah nya ketika membahas tentang Kevin.
"Vio, maafin kakak gue ya? Jangan marah sama gue ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PROSES REVISI MUNGKIN AKAN ADA ALUR YANG BERUBAH W a r n i n g ! Mengandung kata-kata yang membuat baper, ngakak, sedih, dan membuat emosi! ! T y p o B e r t e b a r a n ! •••••• KEVIN ALVARO BASKARA Cowok yang memili...