🔥4 4 : S e b u a h K e n a n g a n

24.8K 1.5K 8
                                    

Hargailah karya seorang penulis ✨

Jangan lupa Vote ✨

Tandai jika ada kesalahan.

***

Pagi ini Viona sudah berada di rumah karena sudah diizinkan pulang oleh keluarga serta Dokter. Awalnya semua keluarganya tidak mengizinkan Viona pulang, tapi karena Viona yang memaksa mau tidak mau semuanya hanya menyetujui.

Viona dan Vika dibuat kesal dengan kelakuan Vino dan Kevin. Mereka berdua sedari tadi terus beradu mulut meskipun hanya mengenai hal kecil.

Seperti saat ini, hanya karena ingin menonton tv keduanya beradu mulut karena tidak sependapat. Kevin ingin menonton Film perang sedangkan Vino ingin menonton Bola.

"Woy gue duluan ya!" Teriak Vino.

"Gue bambang!"

"Nama gue Vino bukan bambang!"

"Terserah!! pokoknya gue duluan ya. Gue duluan yang pegang ni remot," Ucap Kevin sambil mengankat remot tv yang ia pegang.

"Tapi gue yang kasi nyala tv nya!!" Balas Vino. Viona dan Vika sekarang hanya melihat dulu.

'Gue liatin aja dulu ntar baru gue gibeng lo satu-satu' Batin Viona.

'Bentar gue sleding lo berdua' Ucap Vika dalam hati.

"Gue duluan njir!" Kesal Vino. Kevin terus menghindar saat Vino ingin mengambil remot tv.

"Hari ini giliran gue bambang!!"

"Gue!!!" Balas Vino.

"Gue duluan!!"

"Gue!!!"

"Gue bambang!!"

"Anjir! Giliran gue hari ini! Lo udah kemarin!"

"Gue!"

"Gu--"

"STOPPP!" Teriak Viona dan Vika serempak. Kevin dan Vino langsung berhenti ketika mendengar teriakan Vika dan Viona. Keduanya langsung duduk ketika mendapat tatapan tajam dari Viona dan Vika.

Viona dengan cepat menghampiri Kevin lalu langsung memukul lengan Kevin dengan keras.

"Aw sakit tau yang!"Ucap Kevin.

"Biarin!!" Balas Viona.

Sedangkan Vika langsung menjewer telinga Vino. "Goblok lu!!"

"Dasar Mak lampir sakit njir!" Teriak Vino ketika Vika semakin menjewer telinganya.

"Lo ngatain gue, tolol!" Balas Vika.

Kevin yang melihatnya tertawa tapi ketika Viona menatapnya tajam Kevin langsung kembali menunduk layaknya seorang anak kecil yang sedang diomeli sang mama.

Vika melepaskan jewerannya saat Viona mengkodenya.

"Kalian berdua kekanakan! Ngapain coba ngerebutin remot tv doang?!" Marah Vika.

"Kita mau nonton lah," Balas Kevin dan Vino serempak.

Viona memijit pelipisnya karna pusing menghadapi dua orang ini.

"Kalian lupa atau gima sih hah? lupa kalo dikamar masing-masing punya tv??hah?!!" Teriak Viona yang terlanjur kesal dengan Kevin dan Vino. Sedangkan Vika menahan tawanya melihat muka orang yang dimarahi itu.

"Kan dia udah tua! hahahaha," Tawa Vika pecah saat Kevin dan Vino melototkan matanya kearahnya.

"Vino tuh yang tua!" Ucap Kevin.

My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang