Hargailah karya seorang penulis ✨
Jangan lupa Vote ✨
Tandai jika ada kesalahan.
***
Tak terasa hari ini adalah hari ketiga UN di SMA Nusantara, Itu artinya besok adalah UN terakhir yang akan mereka laksanakan.
Setelah ujian tadi sekarang para siswa/i sudah di perboleh kan pulang. Banyak yang merasa lega karena hari ketiga ujian mereka berjalan lancar.
Viona, Kevin serta para sahabat nya masih berada di dalam kelas.
"Woy jalan yuk!" Ajak Viona membuat Kevin dan para Sahabat nya menoleh ke arahnya.
"Kemana?" Tanya Kevin dan para sahabatnya serentak.
"Ke Mall atau gimana kalo kita tanding basket deh?" Usul Viona. Vika dan Naya membulatkan matanya.
"Nggak!" Jawab Kevin dan para sahabtnya serentak.
"Yaudah kalo kalian nggak mau ya gue aja." Viona bangkit dari duduknya kemudian mengambil tasnya.
"Eh tunggu, Kamu mau kemana?" Tanya Kevin.
"Kan dah aku bilang kalo aku mau main basket," Jawab Viona seadanya.
"Tapi ntar kamu capek terus drop lagi" Nasihat Kevin membuat Viona mengerucutkan bibirnya.
"Udah lah ikutin aja kali," Celetuk Vino.
"Tapi...."
"Yaudah kalo nggak ada yang mau nemenin adek gue yau udah gue aja. Ayo!" Vino menggenggam tangan Viona membawanya keluar kelas.
"Woyy kita ditinggal?" Teriak Naya, Vika dan Rangga kemudian menyusul Viona dan Vino.
Mereka akhirnya menyetujui permintaan Viona, rencananya mereka akan bermain basket dilapangan sekolah.
Untung saja mereka menyimpan baju ganti mereka di loker masing masing.
"Woyy gue lupa baju basket gue di rumah!"Teriak Rangga.
"Yang lain aja kali, gue juga nggak pakai baju basket," Sahut Vino.
"Yaudah"
***
Setelah mengganti pakaian, mereka kembali ke lapangan untuk bermain basket.
Yang hanya memakai baju seragam basket hanya Viona dan Kevin. Sedangkan yang lain katanya tidak membawa seragam basket jadi mereka memakai baju yang lain.
"Bwahahaha, N-Nay lo mau kemana makai baju kayak gitu?, Bwahahaha," Ejek Rangga yang tertawa melihat pakaian yang dikenakan oleh Naya.
"Rangga!!!" Tegur Vika dan Viona.
"Hm, yaudah deh gue nggak ikut main aja," Balas Naya. Viona langsung memegang tangan Naya kemudian menggeleng.
"Nggak usah dengerin, biasa kan dia iri" Ucap Viona. Naya mengganguk.
****
Setelah pertandingan basket tadi, mereka langsung pulang ke rumah masing-masing.
Vika pulang bersama Vino, hari ini Viona memakai motor. Sedangkan hari ini Kevin memakai Mobil membuat Viona senang.
Didalam mobil keadaan menjadi hening ketika Viona dan Kevin sibuk dengan pikiran masing-masing.
"Vin!Stop!!!" Pekik Viona tiba-tiba membuat Kevin rem mendadak. lalu menepikan mobilnya.
"Kenapa sih?" Tanya Kevin dengan wajah sebal membuat Viona menyengir.
"Mau rujak," Jawab Viona. Sedangkan Kevin benar-benar kesal sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]
Fiksi Remaja[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PROSES REVISI MUNGKIN AKAN ADA ALUR YANG BERUBAH W a r n i n g ! Mengandung kata-kata yang membuat baper, ngakak, sedih, dan membuat emosi! ! T y p o B e r t e b a r a n ! •••••• KEVIN ALVARO BASKARA Cowok yang memili...