🔥3 3 : K e j a d i a n d i M a l l

29.8K 1.8K 37
                                    

Jangan lupa Vote ✨

****

Seperti yang dikatakan Vika kemarin, Hari ini mereka akan pergi bersama dengan para sahabatnya.

Tempat yang mereka pilih adalah mall, Tentu saja mereka ke sini karna keinginan Viona.

Sekarang mereka berada di dalam salah satu Cafe yang berada di dalam mall, rencananya mereka akan makan dulu baru melanjutkan acara jalan mereka.

Semua sahabat Viona Ikut. Vika, Naya, Raina, Rangga dan kedua yang lainnya itu.

"Vio, jangan lupa minum obat lo. Bentar drop lagi!" Peringat Raina.

Hubungan Viona dan Raina mulai membaik sejak saat itu, Viona sudah menganggap Raina seperti sahabatnya sendiri. Soal Kevin? Ia tidak terlalu memusingkan tentang itu sekarang.

"Iya lah gue minum, kan lo semua dari tadi nyuruh gue." Viona kesal pada sahabatnya karna sedari tadi ia di suruh minum obat dulu.

"Iya kan kita semua perhatian." Kevin mengelus kepala Viona.

"Lagian kalo drop kan lo juga yang kesiksa," Ucap Vino.

"Iya iya kalian bawel tau nggak."

"Kita kan udah makan sekarang lanjut lagi deh," Saran Vika. Semuanya menganggukinya.

Semua bediri kemudian jalan beriringan setelah membayar makanan yang tadi mereka makan, Kevin langsung menggenggam tangan Viona.

"Jangan jauh-jauh dari gue ntar hilang," Bisik Kevin yang dibalas tatapan tajam.

"Gue udah gede kali. Emangnya siapa juga yang mau nyulik gue," Balas Viona berbisik juga. Kegiatan mereka tidak luput dari pandangan semua sahabatnya dan seseorang.

Mereka semua mengerti Kevin seperti ini karna ia sudah berjanji akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan Viona kepadanya. Mereka yakin kalo Hanya Kevin yang bisa membuat Viona melupakan penyakitnya dan kembali tertawa.

Terutama bagi Raina, ia merasa sedih dan senang di saat yang bersamaan. Ia sedih karna membuat Viona sakit hati saat Ia dan Kevin bersama. Ia senang karna ia Bisa melihat Senyum dan Tawa Viona ketika bersama Kevin, Pada saat pertama kenal dengan Viona ia hanya melihat Viona tersenyum di hal-hal tertentu.

Ia juga pernah mendapati Viona tersenyum kala Viona melihat Foto Kevin yang dia ambil secara diam-diam.

"Woy, erat amat tuh tangan!" Celetuk Raina membuat Kevin dan Viona menatapnya.

"Takut hilang nih bocah," Ejek Kevin. Bukannya memperdulikan perkataan Kevin, Viona langsung melepas genggaman tangannya kemudian menggenggam tangan Raina.

"Gue sama Raina ke sana dulu yah, Kalo mau duluan aja ntar gue nyusul!" Teriak Viona sambil menunjuk toilet umum. Semuanya hanya mengangguk dan Melanjutkan jalannya.

Viona menarik Raina kedalam toilet kemudian melepasnya ketika sudah sampai di dalam toilet. Untung saja hanya mereka berdua yang berada dalam toilet itu.

"Rai, Maafin gue ya," Lirih Viona sambil menunduk.

"Maaf kenapa Vio?" Heran Raina saat mendengar Viona meminta maaf kepadanya. Perasaannya Viona tidak punya masalah dengan Viona.

"Buat semuanya, Gara-gara gue lo sama Kevin jadi jauh," Balas Viona. Viona menatap mata Raina, Viona bisa melihat ada kesedihan di balik senyum Raina.

"Nggak gitu Vio, Gue sama Kevin emang harus menjauh karna lo lebih berhak ama Kevin dibanding kan sama gue. Lo sama Kevin udah terikat hubungan yang kuat nggak sama Gue, hubungan gue sama Kevin nggak baik karna Kevin udah punya pasangan dan gue malah mau ngambil Kevin," Jelas Raina. Viona langsung memeluk Raina.

My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang