Jangan Lupa Vote✨
Hari hari berlalu tidak seperti biasanya, Kehamilan Viona sekarang sudah 3 bulan. Viona selalu Memuntahkan cairan bening dan juga selalu merasa pusing.
3 bulan belakangan ini Viona selalu mengalami muntah dan pusing, sampai Kevin yang juga ikut pusing melihat Viona.
Hari ini Kevin tidak ada jadwal kampus jadi ia memutuskan untuk menemani Viona di rumah. Viona memutuskan untuk berhenti kuliah saja karena takut terjadi apa apa dengan anaknya.
Awalnya yang lain tidak menyetujui nya karena Viona tidak mau melanjut kan kuliahnya tapi Kevin membantu Viona, ia juga tidak mau kalau sampai terjadi apa apa dengan anaknya.
Sudah 3 bulan Viona tersiksa rasanya, makan tapi setelahnya pasti di muntahkan. Tidur nya juga sering tidak nyenyak karena merasa mual terus menerus.
Seperti saat Ini Viona sudah muntah yang ke 4 kalinya, Lama lama Kevin juga bertambah khawatir dengan keadaan Viona.
"Yang, kita ke rumah sakit aja yah?" Buju Kevin, pasalnya ia juga merasa kasihan melihat Viona selalu mengalami hal ini.
"Nggak mau!" Viona menggeleng, ia terus memuntahkan cairan bening membuat Kevin bertambah khawatir.
"Tapi yang, kamu muntahnya berlebihan. Aku aja capek ngelihat kamu muntah terus masa kamu enggak sih!" Balas Kevin. Viona mencuci mulutnya kemudian berbalik dan langsung memeluk Kevin.
"Nggak mau, aku takut masuk rumah sakit lagi Vin!!"
"Yang, aku takut nanti ada apa apa sama anak kita. Kita ke rumah sakit ya?!" Tanya Kevin yang di balas gelengan oleh Viona.
"Nggak mau Kevin!!"
"Yaudah kamu istirahat aja" Kevin menuntun Viona kembali ke kamar mereka dan membantu Viona naik ke atas Kasur.
Viona memeluk Kevin yang ikut berbaring, ia menyembunyikan wajahnya di dada bidang Kevin. Kevin sudah tahu kebiasaan Viona selama hamil.
Ia tidak bisa tidur kalau tidak di peluk Kevin, ia juga tidak bisa tidur nyenyak kalau Kevin tidak mengelus rambutnya.
Beberapa menit kemudian Viona sudah tertidur, Kevin mengecup kening Viona. Ia merasa kasihan melihat Viona semenjak hamil pola makannya jadi tidak teratur dan juga setiap Viona makan pasti akan di muntahkan kembali.
Mood Viona juga sering berubah ubah, kadang suka marah nggak jelas, kadang manja, kadang galak, pokoknya mood nya berubah ubah dan itu membuat Kevin harus lebih sabar lagi menghadapi bumil itu.
*****
Sorenya Viona terbangun dan tak mendapati Kevin di sebelahnya, ia bangung dan menuju kamar mandi untuk mencuci muka.
Setelah mencuci muka, Viona langsung turun untuk mencari Kevin dan benar saja Kevin berada di pinggir kolam renang.
"Kamu ngapain di sini?" Tanya Viona sontak Kevin berbalik kemudian menarik tangan Viona pelan menyuruhnya duduk disampingnya.
"Nggak ngapa- ngapain kok, cuman nyari udara seger aja"
"Oh" Viona memandang Kolam renang itu, di dekat Kolam renang terdapat beberapa pepohonan yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (KeVio) [COMPLETED]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PROSES REVISI MUNGKIN AKAN ADA ALUR YANG BERUBAH W a r n i n g ! Mengandung kata-kata yang membuat baper, ngakak, sedih, dan membuat emosi! ! T y p o B e r t e b a r a n ! •••••• KEVIN ALVARO BASKARA Cowok yang memili...