Hasrat (True Love Present 💕)
Hai Readers..
..
Saya pake Original Picture ya. Karena suka motret bahkan hal-hal yang absurd.
🦋🦋🦋🦋🦋🦋
@lavignisa_cadas
Happy reading....
____________________________
.
.
.
.
.
.
.
..
____________________________
--PROLOG--
Awan kabut menyelimuti pagi ini, belum ada tanda-tanda adanya penghuni sekolah. Kecuali tukang kebun yang sedang menyiram tanaman. Seorang wanita dewasa berparas oriental, alis matanya tebal, iris matanya hitam kecoklatan dan bulu matanya yang lentik alami tersenyum hambar saat sedang merasakan puing-puing masa silam yang telah lama berlalu, setapak demi setapak ia berjalan disebuah koridor sekolah.
Ia menolah ke arah kiri, tak banyak berubah. Meja dan kursi yang didesain unik dari semen cor itu masih rapi terletak disana.
Ia mengkerutkan dahi dan menajamkan pendengarannya. Sayup-sayup ia mendengar dua gadis sedang mengobrol di meja dan kursi cor dibawah pohon yang rindang.
Apa yang ia lihat sekarang, seperti membawanya pada masa-masa SMA...
.
.
.__________
SMA TARUNA belasan Tahun yang lalu...
"Fu, gue mau curhat!"
"Yaudah curhat aja", perempuan yang dipanggil Fu itu masih fokus pada ponselnya.
"Fu, dengerin dong!"
"Iya ini gue dengerin, ih!"
"Bisa serius dikit ga sih, Fu?"
"Iya ini serius buruan deh!", jawab Fu masih asyik saling berbalas chating dengan seseorang.
"Emm...adacewekyangnembakgue!", ucap gadis disamping Fu dengan satu tarikan nafas.
"What? Siapa?", spontan Fuji melempar ponsel kesamping dan menatap instens wanita didepannya.
"Serius Li, siapa? Ih malah diem!"
"Untuk siapanya, gu..gue ga bisa kasih tau", jawab Li tertunduk.
"Sumpah ya! Penasaran banget dengernya! Siapa sih dia? Satu kelas sama kita ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat | gxg
Teen Fiction🌼Love Story 🌼 ....... "Emmm...kamu tau kan, sebelum pelajaran olahraga dimulai kita ngapain dulu agar tidak cidera?", tanya April mencoba memberikan gambaran dengan kebiasaan yang biasa Ana lakukan. "Stretching kan?" "Iyap bener. Itu istilah saat...