29. Musim Semi Telah Menyata

1.6K 165 126
                                    

Kenapa bukan Musim Semi Telah Tiba?
Karena di Indonesia hanya punya 2 musim. Musim hujan dan musim kemarau.

Di Indonesia sendiri musim semi hanya terjadi pada hati seseorang yang sedang merasakan jatuh cinta. Eaaaaa....

Sekian sekilas info ;)
Happy weekend ya, ders...

#salam hangat pertemanan,
💙Lavignisa
22.30 wib

________________________

________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....................

Aprilia Wulan

"Kakak itu kenapa sih? Kenapa harus marah-marah kek gini? Kakak suka aku ya? Jawab aja apa susahnya?!!", gadis ini meninggikan suaranya.

"IYA!!", jawabku cepat dan tak kalah meninggikan suara. Dari tadi dia sangat menyebalkan.

Spontan dia menutup mulut dengan telapak tangannya. Seperti tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar.

"Ap....apa, Kak? C...cob...coba katakan lagi", dia mendadak gagap.

Dengan raut wajah yang masih kesal aku lebih memilih tak menjawab dan pergi begitu saja.

Sementara dia masih mematung senyum-senyum sendirian. Saat ia tersadar dari lamunannya dan aku sudah beberapa langkah menjauhinya ia segera berlari mengejarku.

"Kak, tungguuuuuuu..."

Bruuuuukkkk!!

Bukan gadis bar-bar namanya kalau tidak apes. Karena terburu-buru turun dari atas pentas sepertinya ia tak sempat mengikat dengan sempurna tali sepatunya sehingga terinjak sendiri.

"Heyyyy.....", Aku segera berbalik dan menghampirinya

"Kamu gak apa-apa?", Aku berlutut dan segera membantunya bangun. Tapi dia malah menyingkirkan tanganku.

"Kakak belum jawab. Kak April beneran suka sama aku? Jawab kak!", bukannya menjawab pertanyaanku, kulihat wajahnya mulai menampakkan keseriusan.

Akhirnya aku mengangguk pelan. Dan mengakuinya. Entah kenapa aku sangat menghawatirkannya seperti ini.

"Kalau gitu, kita jadian aja yuk, kak!", dengan polosnya dia meminta jadian padaku seperti sedang mengajakku bermain kelereng . Sangat menggemaskan dan cara nembaknya yang absurd.

Lagi Aku membalasnya dengan senyuman. Senyuman yang merekah.

"Kakak senyum itu artinya iya! Beneran ya kak kita jadian? Yeaaaaayyy...!!!!", tadi murung sekarang bersorak, cepet sekali gadis ini merubah moodnya.

Hasrat | gxgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang