lagi lagi,
aku tidak menemukan apa apa
selain kesunyianku sendiri
hatiku seolah mati!meski aku sadar
di sekitarku tidak sepi
namun hal yang membuat
hatiku hidup,
adalah kamu
yang belum mampu
kurengkuh🌼Lavignisa
.
.
.
.
.
.Happy reading....
__________________________________
'yes! Kak April pamit ke gue!'
........
Author
Ana kegirangan April tak lagi jutek padanya. Dengan rambut yang kucel ia memasuki kelas.
"Hai..hai guys....", dengan PDnya Ana mengibas-ngibaskan rambutnya.
Hahahahha...
"Eh, rambut Lo kenapa?", tanya Boker heran karena dengan rambut kucel Ana malah kelihatan happy.
"Nyungsep di bak sampah"
"Ha? Kok bisa? Hahahahaha...", tanya Lena sambil terbahak.
"Udah itu gak penting. Yang penting sekarang gue lagi happy. Yuk ke kantin gue traktir!", namun temen-temen Ana gak bergeming.
Mereka saling berbisik,
"Eh, si tengil kenapa sih?"
"Tauk"
"Kesambet kali"
"Udah! Udah! Ayookkk!",Ana merengkul semua sahabatnya dan menggiring mereka ke kantin seperti sedang menggembala domba.
.
.
.
.
"Lo potong rambut ya, An?" Reyhan menyadari rambut Ana agak sedikit pendek di bawah bahu."Iya. Keren gak?"
"Keren dari mana? Kucel kek bak sampah gitu", ujar Boker karena melihat rambut Ana seperti tidak disisir.
"Ini keren tau. Lagian cuma dikit doang kok. Gue cuma buang bagian bawahnya doang yang bergelombang. Kalian nggak tahu sih gimana sejarahnya rambut gue sampai sekucel ini. Dan parahnya gue bangga astaga"
"Pasti bu April tuh", tebak Boker karena Boker paling tahu hanya April yang membuat kesialan terasa keberuntungan bagi Ana.
"Hebat Lo, ker! Bener!", Ana menjentikkan jarinya ke arah Bokir sambil bermain mata.
"Serius deh, An. Lo kenapa potong rambut sih. Lebih bagus panjang kek kemarin kali", tanya Lena sambil mengaduk-aduk bakso yang udah datang.
"Gak! Mulai sekarang gue gak suka rambut panjang menjuntai apalagi bergelombang! Gue benci!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat | gxg
Genç Kurgu🌼Love Story 🌼 ....... "Emmm...kamu tau kan, sebelum pelajaran olahraga dimulai kita ngapain dulu agar tidak cidera?", tanya April mencoba memberikan gambaran dengan kebiasaan yang biasa Ana lakukan. "Stretching kan?" "Iyap bener. Itu istilah saat...