31. Anniversary Satu Hari

1.8K 157 237
                                    

Biasanya, Efek samping obat adalah mengantuk.
Enggak nih, malah menggabut! ;)

Dari pada gabut gajelas, mending nulis story.

Happy reading yaaaa ders,

#lavignisacadas 💙

00 : 02 wib

______________________

....................

"I love you. Aku mencintaimu, Ana. Aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu! Tolong jangan salah paham! Aku mencintaimu untuk saat ini dan seterusnya"

Ana membeku dalam pelukan April. Ini adalah tiga kata ajaib yang sudah lama ingin ia dengar dari April. Ana tersenyum lebar dan menitipkan air mata bahagianya.

"Katakan lagi, kak! Tolong katakan lagi...", ucap Ana sambil berkaca-kaca.

"I love you, Adriana Salsabila"

"Hey, Kakak tau dari mana nama lengkapku?", Ana berbalik menghadap wajah April.

"Aku ini gurumu. Kamu lupa?", jawab April melotot meninggikan suaranya. Dalam moment seperti ini masih aja sempat menanyakan hal tak penting itu.

Hahahahaha...

"Iya lupa kak, aku hanya ingat Kak April adalah kekasihku"

April masih enggan ikut tersenyum. Tingkah laku gadisnya lumayan merusak moment romantisnya.

***

"Kita disini aja dulu ya, Kak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kita disini aja dulu ya, Kak. Gak usah ke tempat-tempat rame. Nanti ketemu tungau kek tadi!", Ana sewot mengingat pertemuannya dengan Fuji sambil mengajak April duduk di sebuah gazebo tepi pantai.

"Iya boleh. Sini deketan", April menarik Ana agar bisa ia peluk dan mulai memeluknya dari belakang. Sementara April sendiri bersandar pada tepian gazebo.

"Kakak kok seneng banget sih meluk aku dari belakang?"

"Hanya dengan begini, kamu bisa diam", jawab April makin mengeratkan pelukannya dan memberikan kehangatan pada Ana.

"Ini nyaman banget, Kak..", Ana memeluk lengan April dan bersandar padanya.

"Hmmm..malam hari ditepi pantai memang menyenangkan dan ini sangat nyaman"

"Kak..."

"Hm?"

"Kakak sejak kapan suka sama aku?", tanya Ana. Hal ini sudah lama ingin ia tanyakan. Malam ini adalah moment yang sangat pas untuk mendengar pengakuan April setelah ia mengucapkan tiga kata ajaib itu.

Hasrat | gxgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang