Terkadang..
Cinta itu seperti bunga adenium. Pahit kalo dicicipi ;)Lavignisa
.
.
.
.
.
.
.
.....................
Sassy Girl calling....
"Siapa sih? Sampe April kasih nama begitu?", batin Fuji
1 missed call
April hanya melirik kearah ponsel tanpa berniat mengangkatnya.
Drrrrtttt... drrrrtttt...
Sassy Girl calling....
Lagi, April hanya mengabaikannya.
Drrrrtttt.. drrrrtttt...
"Angkat dong, Li!"
Dengan malas April mengangkat telfon itu.
"Ya?"
"Kak, ih lama bener mau angkat. Gue sampe jamuran astaga! Lagi ngapain sih?", suara Ana disebrang sana.
"Duduk"
"Kakak belum pulang ya? Lampu rumahnya masih gelap"
"Hmm"
"Kakak lagi dimana sih? Kapan pulang?"
"Besok"
"Kak gue...."
Tut... Tut...Tut...
April memutuskan sepihak sambungan telfonnya. Ia masih kesal pada gadis itu karena berani-beraninya kemarin ia membawa mainan favoritnya.
"Siapa sih, Li? Bete amat"
"Udahlah lupain aja. Fu, ini udah larut banget, tidur hayuk. Besok kita kerja. Udah jam berapa ini"
***
Fuji dan April tidur dalam satu ranjang dengan lampu utama yang dimatikan. Namun masih menyisakan lampu tidur yang redup. Mereka berdua saling membelakangi. Jam weker di meja tidur Fuji menunjukkan sudah pukul 01.15 Wib.
Sebenarnya April tidak sedang benar-benar ngantuk, namun ia paksakan agar tertidur karena besok ada jadwal mengajar. Dan benar saja, 15 menit kemudian ia mulai terlelap.
Namun tidak dengan Fuji.
Dia tidak tidur karena ada panggilan video call dengan Vendra. Disana mereka berdua membahas hal-hal layaknya suami istri.
Namun dibalik sana, April merasa terganggu dan tidak nyaman. April tidak benar-benar terlelap. Sepertinya suara gaduh mengganggu tidur nyenyaknya.
Namun bagi Fuji itu adalah rutinitasnya setiap malam. Video call Sampai larut malam hingga menjelang pagi. Dan Fuji sudah terbiasa meskipun besok harus bekerja. Karena itulah resiko LDR.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat | gxg
Teen Fiction🌼Love Story 🌼 ....... "Emmm...kamu tau kan, sebelum pelajaran olahraga dimulai kita ngapain dulu agar tidak cidera?", tanya April mencoba memberikan gambaran dengan kebiasaan yang biasa Ana lakukan. "Stretching kan?" "Iyap bener. Itu istilah saat...