Kerap kali aku mendapati diriku menantang badai hujan. Dan terkadang aku mendapati diriku tenggelam dalam setetes air.
#Lavignisa
.
.
.
.
.
.
.Adriana Salsabila
...........
"Hai, Li"
Sapa wanita itu sambil cipika-cipiki dengan kak April.
"Hai, Fuji? Bareng siapa?", Kak April menoleh ke kanan kiri.
"Sendirilah, emang mau bareng siapa?"
"Kali aja sama temen" ucap Kak April begitu lembut. Dih males!
"Baru nyampek, Li?",
"Hu'um"
"Yaudah, yuk! Kita makan bareng", ajak wanita itu dengan lancangnya menggandeng lengan Kak April. Ugh! Sebel!
_
"Gue gak nyangka bakal ketemu Lo disini, Li! Ya secara Lo gak suka Chinese Food", wanita itu membuka obrolan saat kami bertiga duduk dan selesai memesan menu.
Gue menautkan alis.
Pantesan tadi Kak April gak mau gue ajak kesini. Ternyata Kak April ga suka masakan Cina. Ugh! Tau gini, gue gak bakal masuk ke restoran sialan ini."Oh, ini gara-gara bocil ngajak gue makan disini, Fu!"
Bocill dong....!
Bete banget gue disebut bocil.Wanita itu ngelihat gue dari ujung rambut sampe ke ujung kaki namun saat gue balik tatap dia langsung mengalihkan pandangannya pada kak April.
"Lo baru pulang kerja?"
"Belum Li, tar lagi gue balik. Temen-temen udah pada makan di kantor. Lah, gue lagi pengen banget makan disini", jawabnya sok imut
"Kok gak telfon gue aja, Fu?"
"Gue gak mau ngerepotin, Li", dia sok manis tersenyum ke kak April.
"Lo gak pernah ngerepotin, Fu"
"Iya lain kali gue telfon dulu deh hehe..Oy, Li. Tadi dikantor gue gak sengaja nih ketumpahan kopi", ceritanya gak penting banget!
"Oh ya? Basah dong, Fu? Kopinya panas gak?", tanya kak April sebegitu interestnya.
"Lumayan"
"Hangatnya menyerap dong? Hehe..", Apasih kak April! Pembahasannya tuh gak penting banget!
"Hu'um. Dan Lo tau? Pas banget gue lupa gak pake lapisan double"
"Hahahaha..gak kebayang gimana gak enaknya itu, Fu! Lain kali bawa payung sebelum ketumpahan ya! Hehe.. Ini pesenan Lo, Fu? Mie goreng seafood?", tanya kak April. Wanita itu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat | gxg
Teen Fiction🌼Love Story 🌼 ....... "Emmm...kamu tau kan, sebelum pelajaran olahraga dimulai kita ngapain dulu agar tidak cidera?", tanya April mencoba memberikan gambaran dengan kebiasaan yang biasa Ana lakukan. "Stretching kan?" "Iyap bener. Itu istilah saat...