3. MALAM PERTAMA

1.1K 55 5
                                    

⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️

Jangan lupakan vote dan komennya ya pren kalau udah baca...
Anak baik itu gak boleh pelit-pelit:)

Sekian.

Happy Reading
-•••-

Happy Reading-•••-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-•••-

Beberapa menit kemudian, Asya telah keluar dari acara ritual mandinya, meski begitu, dia tetap belum mengenakan baju melainkan hanya memakai lilitan handuk dipinggang rampingnya itu.

Devan yang masih asik bermain ponsel pun tersentak kala mendapati istrinya yang hanya menggunakan handuk sebatas paha, matanya pun mulai tak fokus karena terus memandangi Asya dengan intens membuat gadis itu salah tingkah sendiri.

"Kenapa belom pake baju?" Tanya Devan terdengar berat ditelinga Asya.

"A-anu, gu-eh aku, lupa bawa baju tadi!" Ucap Asya gugup karena terus saja dipandang seperti itu oleh Devan, lihat?! Baru saja tadi sebelum masuk kamar mandi diingatkan oleh Devan, lalu sekarang tidak membawanya?! sungguh menguji iman saja!

"Kamu tau kan? aku normal sayang." Devan menatap Asya lekat dan terus berjalan mendekati gadis itu yang terus berjalan mundur, karena sudah mentok, ia hanya bisa memejamkan matanya dan meramalkan doa suapaya tidak terjadi apa-apa.

"T-tapi aku emang lupa!" Asya menahan nafas kala Devan sudah berdiri didepannya dan memepetkan tubuh mereka.

"Van! k-kamu mau ngapain?" Tanya Asya gelisah karena jarak mereka sudah tidak ada.

Lebih dekat...

Lebih dekat...

Lebih dekat...

Bruk

Devan tersentak kaget kala dia sudah terduduk dilantai, dan tentu saja Asya lah pelakunya.

"Kamu mau apa-apain aku ya?!"

"Hayo jawab!"

"Suami mesum!" Tak terasa bibirnya tersungging karena Asya secara terang-terangan mengucapkan kata suami.

"Kamu istri aku, milik aku, punya aku, jadi? apa ada yang salah?" Tanyanya membuat Asya terdiam, benar juga.

"T-tapi aku mau ganti baju dulu!"

"Jadi nanti boleh?" Tanya Devan menyunggingkan senyum miringnya.

"Boleh apa?"

DEVANO||•Desya• (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang