Nih guysss double up!
Aku cepetin aja deh biar end cepet juga hehe...Kalo cerita ini udah end, kalian pada mau dipublish cerita yang mana nih? tentang wakil Daryoz Langit? atau sang perisai Regan? atau lainnya juga boleh request😜
Asal masih berhubungan dengan para inti Daryoz ya, kalo buat yang lain belum dulu:)Jawab di kolom komen ya❤
Langsung aja sambung baca yuks💅🏻
Happy Reading
—•••—Usai meeting yang menurut Devan sangat menguras otak tadi, kini dirinya dan juga sekretaris barunya yang tak lain adalah Rian itu tengah makan siang di resto seberang kantor miliknya, niat ingin mencari makan di kantin kantor namun melihat sangat hanyak yang mengantri pun mereka mengurungkan niatnya dan memilih makan di luar kantor, namun tetap tidak terlalu jauh dari sana.
"Sejak kapan lo out dari kantor bokap lo?"
"Sebulan lalu." Devan mengangguk.
"Why?"
"Sedikit ada masalah." setelahnya tak ada percakapan yang keluar dari keduanya.
Ting!
Notif dari ponsel milik Devan itu mampu mengalihkan atensi keduanya. Tertera nama istrinya di sana membuat Rian mengalihkan pandangannya.
My wife❤
Mas Devan, kamu dimana?
Terlihat kerutan di dahinya, bukannya istrinya itu tau jika dirinya hari ini masuk kantor? lalu mengapa bertanya seperti itu? berbicara tentang istrinya itu, nama kontak yang dulunya 'bocilku' sekarang berubah menjadi 'my wife' dan tentu Asya yang menggantinya dulu, enak saja dia bukan bocil lagi dinamai bocil, tak terima lah!
Bukannya kamu tau aku masuk kantor?
Mana?! aku di kantor kamu ini!
Matanya membulat setelah membaca pesan dari istrinya itu, jadi istrinya tengah berada di kantor? pantes saja menanyakan dirinya dimana.
Kamu ngapain yang ke kantor?
Jawab dulu kamu dimana!
Aku lagi makan di resto depan sayang.
Yaudah aku ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO||•Desya• (BELUM REVISI)
Teen FictionKARENA CHAPTER TERACAK, MAKA SAYA SARANKAN UNTUK MELIHAT URUTAN CERITA SEBELUM MEMBACA !! Singkat saja, cerita ini menceritakan perjodohan antara most wanted SMA LENTERA BANGSA dan anak pemilik SMA LENTERA BANGSA.