Hallo guyyssssss!!!
Kali ini aku mau double up!
Kalian jangan lupa buat selalu suport saya lewat vote nya ya:›Okelah langsung aja!
Happy Reading—•••—
Usai istrinya itu mengeluarkan seluruh gundah hatinya dengan Devan yang hanya sesekali mengangguk dan menjawab 'iya', kini salah satu dari mereka itu tengah mogok berbicara, siapa lagi jika bukan Asya, orang yang nyerocos lebih awal.
Ya, keduanya kini tengah melakukan vidio call atau kerap disingkat dengan kata 'vc' itu dengan waktu yang lumayan lama. Niat awal Devan menghubungi istrinya karena ingin memberi tau bahwa dirinya baru saja mentransfer uang ke istrinya untuk berbelanja keperluan rumah sekaligus peralatan yang dibutuhkan istrinya untuk sebulan kedepan.
Kalian tau kenapa Asya terus saja mengomel sedari tadi? jawabannya karena suaminya itu mengirim uang dengan nominal tak main-main, jangan tanyakan ratusan atau jutaan, karena yang masuk ke rekeningnya itu lebih dari 1,5 M. Asya sendiri sampai tak habis fikir dengan suaminya itu, uang sebanyak itu untuk apa saja? skincare nya saja hanya moisturizer dan sunscreen. Bahkan ia tak memiliki lipstik hanya lipbalm atau pelembab bibir saja, untuk membeli ayesedaw, ayebrow, maskara, blush on, eyeliner dan segela tetek bengeknya itu ia terlalu malas.
Toh suaminya itu juga bakal tidak mengizinkannya untuk tampil terlalu mencolok jika diluar, menurutnya kecantikan istrinya hanya untuk ia seorang.
Kembali lagi kepada dua pasutri yang malah saling berdiam itu.
Devan menghela nafas karena istrinya tak kunjung berbicara lagi setelah ia semprot dengan kata 'berisik', kejam memang, tapi itulah, dirinya benar-benar tidak bermaksud berbicara macam itu. Ia hanya refleks sebab terlalu lelah untuk seharian full mapel kuliah ditambah dosennya tidak main-main saat memberikan tugas-tugas.
"Sayang, plise jangan buat aku tambah pusing, aku capek banget hari ini, seharian nggak istirahat sama sekali, makan juga masih satu kali pagi tadi."
Asya melototkan matanya mendengar itu.
"Kenapa nggak makan?! udah miskin kamu di sana karena uangnya dikirim ke aku semua?"
Devan menggeleng seraya terkekeh, dirinya tak marah karena melihat raut wajah yang ditunjukkan istrinya itu malah menggemaskan.
"Apa? semua? masa iya sih yang, tapi di rekening aku kurang lebih masih 5 M an, cukup kok buat beberapa bulan kedepan, soalnya buat bayar kost cuma sepuluh juta per bulannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO||•Desya• (BELUM REVISI)
Teen FictionKARENA CHAPTER TERACAK, MAKA SAYA SARANKAN UNTUK MELIHAT URUTAN CERITA SEBELUM MEMBACA !! Singkat saja, cerita ini menceritakan perjodohan antara most wanted SMA LENTERA BANGSA dan anak pemilik SMA LENTERA BANGSA.