33. Rela Dan Lembaran Baru

427 21 0
                                    

Hallo pren!!!
Siap lanjut ke chapter kali ini?
Jangan lupa stay vote dan komen okghey?!!

Sekian.

Happy Reading
-•••-

Happy Reading-•••-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-•••-

Dalam perjalanan menuju pemakaman, ke empat sejoli yang tadinya baradu argumen-err ralat hanya Axel dan Devan itu karena pasal kendaraan, akhirnya diam setelah mendapat semprotan dari Asya-istri Devan sendiri.

Ya, tadi setelah Sella sahabat istrinya itu sekaligus mantan kekasih temannya yang sudah-eh sudahlah, Devan mengizinkan istrinya untuk berziarah ke makam sahabat mereka almarhum Wina dan mantan kekasih sahabatnya tapi dengan syarat dirinya ikut dengan alasan dirinya juga ingin mengunjungi makam temannya almarhum Regan.

Awalnya memang hanya Devan, tapi Axel yang merasa diabaikan pun segera ikut andil dengan alasan juga harus menjaga sang calon.

Ekhem.

Perjalanan kini hanya tinggal sebentar lagi karena area pemakaman sudah terlihat di depan sana, sontak membuat Axel terdiam, ia jadi ingat dengan mantan kekasihnya almarhum Vanya, sedangkan Sella yang menyadari perubahan raut wajah orang di sampingnya pun tersenyum dan mengeratkan genggaman tangannya yang berada ditangan Axel membuat sang empu menoleh menatapnya.

"Maaf." ucapnya lolos begitu saja malah membuat Sella mengernyit bingung.

"Buat?" tanyanya namun Axel menggelengkan kepalanya tanda tak mau meneruskan topik pembicaraannya karena...lihat?! adik dan iparnya itu menatap mereka dengan mengejek.

"Nggak usah sedih." ucap Sella membuat Axel tertegun.

"Nggak usah sok sedih, noh ada Sella sahabat gue, awas aja lo bikin dia ikutan sedih karena tau lo belum bisa move on!" saut Asya sontak membuat Axel mendengus.

"Nggak boleh gitu dong yang, liat tuh mukanya ngenes." saut Devan dengan tampang tak berdosanya.

"Nggak bini nggak suami sama aja!"

•desya•

Sesampainya mereka di pemakaman, langsung saja ke empatnya berjalan beriringan menuju letak kedua makam yang tidak terlalu berjauhan, jika di depan mereka makam Wina, maka pojok depannya makam Regan, alias mantan perisainya Daryoz sekaligus mantan kekasih gadis yang saat ini sudah memiliki calon itu.

Eitss kalau mau tau kenapa bisa Sella dan Axel akan segera menikah, baca aja ceritanya kapan-kapan saya bikin yaps, setelah cerita ini ending:)

DEVANO||•Desya• (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang