Hai guyyss!!!
Lanjut?Jangan lupa vote nya dong hehe...
Oke
Langsung cuss aja yuk!Happy Reading
—•••—
Dua jam telah berlalu, dan satu jam lalu juga Asya dan Devan kembali dipisahkan oleh jarak, sebenarnya semua ini berat untuk mereka, terlebih saat ini mereka sudah tidak lagi hanya berdua melainkan telah memiliki buah hati.
Sedari awal perjalanan bandara hingga saat ini hampir sampai ke rumahnya, Asya terus melamun menatap luar kaca jendela mobil dengan tatapan sendu, belum genap satu hari saja dirinya sudah sangat rindu, apakabar setelah nanti satu tahun? dua tahun? atau bahkan tiga tahun?
Sopir taxi yang merasa bahwa penumpangnya ini tengah sedih pun tersenyum, ia tau semuanya, karena yang memesan taxi online nya pun suami dari perempuan tersebut, bahkan suaminya sempat mengancamnya jika sampai rumah istrinya itu tergores maka nyawa nya yang akan menjadi teruhan.
Sedangkan motor ducati milik Devan yang dikendari Asya tadi saat ini dibawa oleh Xazha dan mungkin sudah dikembalikan karena tadi para anak Daryoz sudah kembali lebih awal, untung temannya satu itu sewaktu kesini berboncengan dengan Langit. Sebenarnya Devan ingin kalau mereka mengawal istrinya sampai rumah, tapi Asya menolak mentah-mentah itu semua, dan alhasil Devan memutuskan untuk menyuruh Asya pulang menaiki taxi yang ia pesan tadi terlebih dahuli, jika sudah jauh, maka giliran dirinya yang berangkat.
Flashback on.
"Tolong jaga istri saya selama istri saya jadi penumpang anda, jika saya tau istri saya lecet bahkan hanya tergores pun, nyawa anda yang akan menjadi taruhannya." ujarnya lugas membuat sopir taxi tersebut sempat terkejut sebelum akhirnya mengangguk.
"Satu lagi, antarkan dia sampai depan teras, bukan depan gerbang, nanti masuk saja, di sana ada satpam, saya sudah beri tau."
"Emang Mas nya mau kemana toh?" tanyanya.
Karena sopir taxi tersebut sudah berumur, jadi Devan harus menjawabnya dengan sopan.
"Saya akan melanjutkan pendidikan di luar negri."
"Istrinya ditinggal?"
Devan mengangguk. "Sampai saya lulus sarjana, tapi kalau diizinkan tahun depan saya ambil cuti buat jenguk istri dan anak saya." sopir taxi itu pun kembali terkejut menemukan sebuah fakta bahwa remaja di depannya ini telah memiliki seorang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO||•Desya• (BELUM REVISI)
Teen FictionKARENA CHAPTER TERACAK, MAKA SAYA SARANKAN UNTUK MELIHAT URUTAN CERITA SEBELUM MEMBACA !! Singkat saja, cerita ini menceritakan perjodohan antara most wanted SMA LENTERA BANGSA dan anak pemilik SMA LENTERA BANGSA.