7. Gegara Sepatu

984 57 1
                                    

⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️

Hai gaiss!
Hari ini saya mau double up nih😝
Soalnya saya lagi semangat aja nulis, nggak tau kenapa pengen bikin cerita mulu kerajaannya hehe...
Saya juga menulis karena hoby, jadi mau pembacanya seberapapun saya tetep up:)

Siap buat baca part ini?

Yuk langsung liat tingkah Devan dan Asya yang bikin gemes😍

Next?
Happy Reading
•••—

Next?Happy Reading—•••—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—•••—

Dilain tempat...

"Buset ini orang minggat kemana sih?! lama bener!" kesal Elvaro yang sedari tadi mondar-mandir tidak jelas.

"Ga! mending lo telfon lagi deh!"

"Suutt, gue masih telfonan sama gebetan ini" ujar Rangga setengah berbisik.

"ALLAHUAKBAARR! PACAR LO UDAH SEKEBON DINOSAURUS MARKONAH!"

"Heh! bisa diem gak?"

"Tobat gue Ga liat lo jadi buaya cap monyet!"

"Se-"

Brakk

Sontak mereka semua langsung berlari menuju asal suara, dan ternyata suara tersebut berasal dari dapur,

Betapa terkejutnya mereka melihat Xazha yang sudah terkulai lemas dilantai dapur.

"ANJING!" desis Elvaro

"DISANA! SIAPA DISANA!!" teriak Rangga tiba-tiba lalu tanpa memperdulikan temannya ia langsung mengejar dua orang mencurigakan itu,

Sampai dimana...

Bugh

Satu pukulan yang menggunakan dua kaki itu berhasil menghentikan keduanya, karena mereka menggunakan topeng, jadi Rangga tidak mengetahui siapa mereka.

"WOI JANGAN KABUR LO!!" seru Rangga lagi, namun saat hendak mengejar kembali, satu tarikan kencang dikerah bajunya yang berasal dari belakang membuatnya berhenti seketika.

"Jangan gegabah!" ujar Regan menatap kembarannya itu tajam.

Setelahnya mereka langsung kembali menuju markas, terlihat Xazha sudah sadarkan diri dan duduk anteng dikursi panjang markas.

DEVANO||•Desya• (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang