Haii gaiiss!!!
Sebelum kita mulai sad sad nya, mari berdoa bersama supaya tidak akan menggenang dihati kalian nantinya...
Berdoa mulai...Berdoa selesai hehe.
Oh ya untuk chapter kali ini ada pov cerita Langit sama Rowina ygy.Selalu abadikan vote terlebih dahulu!
Sekian.Happy Reading
-•••--•••-
Usai acara graduation party, kini anggota inti Daryoz, Rowina dan Asya berada disalah satu cafe milik keluarga Langit, tidak ada yang mereka lakukan selain bercanda gurau.
Bahkan mereka baru tau kalau Papa Langit memiliki cafe semewah dan seelegan ini, sampai-sampai Rangga dan Elvaro pun dibuat tak berkedip ketika baru memasuki cafe.
"Diem-diem Langit sultan juga." celutuk Elvaro yang diangguki Rangga.
"Biasa aja." balas Langit.
"Kaya begini lo bilang biasa aja?! gila lo bro! kalau dijual pasti sampe miliyaran nih cafe!" takjub Rangga seraya menggelengkan kepalanya.
"Nggak usah norak lo Ga." saut Xazha sontak membuat Elvaro tertawa pecah.
"Lahyo, Rangga ki deso!" balas Elvaro menggunakan logat jawa kasar, tak lupa tangannya yang baru saja menggebrak meja dengan tampang tak berdosanya.
"Sya." ucap Rowina akhirnya angkat bicara setelah sedari tadi hanya diam sambil menunduk.
"Kenapa?" tanya Asya menatap Rowina.
"K-kok gue tadi nggak liat Sella?" tanyanya sontak membuat Asya menepuk jidatnya.
"Oh iya! gue juga! mana dari tadi nggak buka handpone lagi!" ujar Asya seraya mencari keberadaan hpnya ditas, namun nihil, hanya satu pack tisu kecil dan dompetnya saja yang ada disana.
"Cari ini?" tanya Devan membuat Asya menatap suaminya menyelidik.
"Kamu curi ya?"
"Nggak, tadi kamu tinggal dimobil." balas Devan membuat Asya nyengir seketika, sedangkan Devan hanya tersenyum tipis seraya mengacak rambut istrinya gemas.
"Ish Van! berantakan kan!"
"Biarin."
"Nyebelin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO||•Desya• (BELUM REVISI)
Teen FictionKARENA CHAPTER TERACAK, MAKA SAYA SARANKAN UNTUK MELIHAT URUTAN CERITA SEBELUM MEMBACA !! Singkat saja, cerita ini menceritakan perjodohan antara most wanted SMA LENTERA BANGSA dan anak pemilik SMA LENTERA BANGSA.