32

1.1K 45 1
                                    

vote dlu!

~~~

"Akhirnya selesai juga!"

Keyla akhirnya dapat tersenyum lega. Gadis itu baru saja menyusun bahan belanjaannya. Sementara Arvind? Pria itu belum juga keliatan setelah mereka sudah tiba di rumah.

Waktu masuk ke kamas pun, pria itu juga tidak ada. Daripada bingung memikirkan keberadaan Arvind. Lebih baik Keyla bersantai di kasur sambil memainkan ponselnya.

Saat asik - asiknya scroll beranda twitter, satu postingan video menarik perhatian Keyla. Gadis itu menonton video itu dengan serius. Ternyata yang berada di dalam video itu adalah Arvind dan Marsya.

Keyla hampir lupa tentang kejadian tadi. Kalau bukan karena melihat postingan itu, Keyla pasti akan benar - benar melupakannya.

"Cih lonte."

Keyla menampilkan muka julid nya merasa muak dengan video tersebut. Pikirannya langsung terarah ketika di kantin tadi. Dimana Marsya berkata akan membuktikan bahwa perempuan itu mampu membuat Arvind menyukainya.

Tak bisa di pungkiri bahwa Keyla saat ini sedang takut, meskipun hanya sedikit. Karena Gadis itu jelas tahu bahwa Arvind pasti tidak akan melirik Marsya.

Tring!

Perhatian Keyla teralihkan kepada ponsel yang berada di atas meja.

Itu ponsel Arvind, kebetulan sekali Arvind tidak membawa ponselnya. Karena penasaran dengan notifikasi tersebut. Keyla memberanikan diri mengambil ponsel Arvind dan membukanya.

+62824********
hai kak?
pasti kaget ya? karena aku tau nomor Kak Arvind, hehe><

Keyla menatap layar ponsel Arvind dengan raut yang sangat sulit di baca.  Siapa ini? Karena penasaran, Keyla akan sedikit bermain - main dengan orang itu.

Kedua jempol gadis itu terangkat mengetik sesuatu di keyboard.

mbak saha? ngapain chat chat suami sy? sy istrinya ini. mbak dapat no suami sy dimna? hah?

Di sana Marsya sedikit kaget dengan balasannya. Perempuan yang ada di seberang sana, langsung mengerti bahwa saat ini ponsel Arvind sedang di mainkan oleh istrinya. Marsya tersenyum miring, perempuan itu jelas tahu siapa istri Arvind.

+62824********
oh aja
gue dpt no nya karena suami lo sendiri yang ngasih.

Tak lama setelah itu, terdengar kembali notifikasi. Dengan cepat Keyla membuka pesannya itu.

dih boong ya lo? suami sy orng nya privasi!! jngn ngadi - ngadi lo!"

Tanpa memikirkan cara ketiknya yang terlihat tidak sopan, Keyla merasa panas dengan balasan orang itu. Emang Arvind bakal semudah itu kasih nomornya ke orang lain? Keyla percaya bahwa Arvind tidak seperti itu.

+62824********
sorry, tapi gue serius. kalau engga percaya sana tanya sama calon pacar gue!

Keyla membulatkan matanya. Dih, apa - apaan sih orang itu? Najis banget.

heh mbakk! istighfar! sy istrinya, engga baca y? sok - sok kan mau jdi calon pacar suami sy! pasti mbaknya fans suami sy y?

Keyla mencak - mencak di tempatnya, benar - benar merasa kesal dengan orang itu.

"Kamu ngapain?"

Suara Arvind mengagetkan Keyla yang saat itu masih mencaci maki orang itu.

KEYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang