12

1.4K 64 2
                                    


Hai, apa kabar?, jangan lupa tekan bintang di pojok kiri.

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~

Keyla memasuki rumah dengan letih, menatap di sekitarnya dengan bingung. Kenapa sangat sepi? Apakah Arvind belum pulang?. Tak ingin berlama-lama larut dalam pikirannya, Keyla berjalan ke kamar berniat membersihkan diri.

Saat Keyla memasuki kamar, keheningan menyambutnya. Membuat Keyla menghela napas panjang dengan bibir cemberut, kalau begini terus dia lama lama bisa bosan di rumah.

Keyla memasuki kamar mandi dan membersihkan diri. Setelah beberapa menit Keyla keluar dengan memakai pakaian santai.

Berdiam diri beberapa saat, sebelum menengadahkan kepalanya, memandang malas seisi ruangan. Keyla meraih benda pipih yang ada di atas kasur dan menyalakannya, berniat membuka sosmed dan menarik ulur beranda, tidak ada yang menarik.

Keyla meletakkan kembali benda pipih itu ke tempat semua, menghela napas panjang "Sekarang ngapain?" gumamnya pelan.

Sebuah lampu tiba tiba menyala di atas kepala Keyla. Membuat Keyla tersenyum lebar memikirkan ide yang terlintas di otak cantiknya.

"BAGAIMANA KALAU MEMASAK SAJA?"

Benar! Dia harus bertanggung jawab sebagai istri. Dia harus ingat bahwa dia sudah menikah saat ini. Melirik jam yang berada di dinding, sudah siang.

Keyla kembali mengembangkan senyumnya, pasti Arvind tak lama lagi akan pulang. Cepat cepat Keyla keluar dari kamarnya dan berjalan dengan riang menuju dapur.

Setelah sampai Keyla mengalihkan pandangannya pada kulkas besar hitam yang berdiri tegak di sana, lalu membuka kulkas itu. Kedua matanya membulat terkejut melihat banyaknya bahan bahan makanan yang ada.

Sungguh, Varo menyiapkannya dengan baik. Kalau begini Keyla tidak perlu repot repot untuk membeli bahan lagi, kedua tangannya terangkat untuk mengambil daging ayam dan berbagai macam sayuran yang terlihat masih segar.

Keyla sedikit berjinjit agar dapat mengambil panci yang tergantung di dinding dapur, menyimpannya di atas kompor dengan sedikit berhati-hati. Ini pertama kalinya dia akan memasak.

Keyla memang tidak pintar memasak, namun ia sudah mempelajari sedikit demi sedikit tentang hal memasak di youtube. Dia akan mencoba memasak makanan simpel, Ayam goreng dan Sayur asem.

Dia sebenarnya sedikit takut. Takut masakannya tidak enak dan berakhir membakar dapur rumahnya, Keyla menggelengkan kepalanya cepat mencoba tidak memikirkan hal yang macam-macam.

Kalian doakan saja Keyla memasak dengan baik.

Setelah setengah jam berkutik dengan alat dapur. Keyla berhasil menyelesaikan acara memasaknya, menatap masakannya dengan bangga. Keyla membawa makanan yang telah dia masak ke meja makan, menatanya dengan rapi.

KEYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang