22.

31.1K 3.3K 158
                                    

Melvin dan Axel masih lagi di gubuk, Melvin ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan masa lalu Axel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melvin dan Axel masih lagi di gubuk, Melvin ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan masa lalu Axel.

Dia benar-benar penasaran. Seperti apa Axel di masa lalu atau lebih tepatnya di kehidupan pertamanya.

Apapun yang terjadi, dia tidak akan melepaskan Axel. Jika Axel ditakdirkan untuk kembali ke dunianya, Melvin bertekad untuk mengikutinya.

"Hmm... A-Aku sebenarnya masih anak SMA. Usiaku 18 tahun" Gugup Axel malu-malu.

"Hah? Anak SMA? Dan kau berusia 18 tahun?" Melvin terkejut seperti tidak percaya.

"Hm" Axel mengangguk cepat.

"Pantesan kau begitu lucu dan menggemaskan. Bahkan, Axel-ku terlalu polos" Melvin terkekeh sambil mengelus pipi Axel yang memerah.

"Jika aku bisa tahu, apakah kau memiliki kekasih di duniamu sebelumnya?"

Tanya Melvin tiba-tiba dan ada perasaan cemburu mulai merayap di hatinya jika itu benar.

Axel menggelengkan kepalanya. "Tidak ada. Aku bahkan belum pernah jatuh cinta"

Melvin langsung menghela napas lega dan tersenyum lebar. "Jadi, Apa aku cinta pertamamu?" Goda Melvin.

Deg! Deg! Deg!

Wajah Axel memerah. Dia tidak menjawab tetapi dia menganggukkan kepalanya sebagai jawabannya. Dia malu...!

Melvin yang melihat Axel mengangguk terus merasakan dunianya bermekaran dengan matanya yang bersinar.

"Lalu, bagaimana kau bisa masuk ke duniaku?"

"Lewat Novel" Santai Axel.

"Hah, Novel? Apa maksudnya?" Alis Melvin berkerut sambil menatap Axel seolah meminta penjelasan.

Axel hanya terkekeh dan menggelengkan kepalanya pelan. "Kalau aku memberitahumu, kau pasti tidak akan percaya dan mungkin kau akan terkejut nanti"

"Apa pun yang kau katakan, aku akan percaya...!" Kata Melvin dengan tekad.

Axel terdiam sejenak untuk berpikir lalu menganggukkan kepalanya.

"Baiklah, ceritanya seperti ini... Novel yang aku maksud adalah dunia ini"

"Hah?"

"Semua karakter di dunia ini termasuk aku adalah dunia dari novel yang aku baca di duniaku..."

"Dalam novel itu tertulis segalanya tentang perjalanan hidupmu dan Camelia-"

"Hidupku dan Camelia?!" Melvin terus menyela.

"Hm. Kalian adalah tokoh protagonis dalam novel itu. Sementara Ricky dan Felicia adalah tokoh antagonis"

"Lalu, kau sebagai apa?"

"Hanya figuran atau lebih tepatnya karakter yang tidak penting. Kau dan aku sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama karena kau menolak cintaku saat itu. Bahkan, di akhir cerita kau memilih Camelia sebagai pasangan hidupmu"

[END] I'M JUST AN EXTRA | TRANSMIGRATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang