01° Ardan Mahendra

7.9K 474 301
                                    

Assalamualaikum
Sebelum membaca jangan lupa vote dan komen ya !!

🍃Happy Reading 🍃

SMA Angkasa, sekolah yang paling banyak diminati oleh para remaja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA Angkasa, sekolah yang paling banyak diminati oleh para remaja. Di mana sekolah yang mendapatkan julukan sekolahnya para cogan.

Banyak cewek-cewek yang sangat ingin masuk ke sekolah ini. Bukan karena sekolahnya. Namun, karna ingin melihat para cowok ganteng impian mereka.

Pagi ini pun sama. Banyak murid yang sedang berada di koridor, bahkan di halaman depan. Mereka semua memiliki tujuan yang sama. Menunggu Ardan and the gank datang.

Siapa yang tidak kenal dengan Ardan and the gank. Sekelompok orang yang mereka juluki sebagai most wanted SMA Angkasa.

Ardan yang terkenal dengan sikap dinginnya, membuat banyak siswi mengaguminya. Ardan Mahendra, itulah namanya. Sosok yang jarang sekali terlihat berdekatan dengan perempuan.
Ardan hanya terlihat dekat dengan sahabatnya, Mita. Hanya Mita lah satu-satunya perempuan yang dekat dengannya.

Suara deruman motor memasuki area sekolah. Terlihat empat motor yang dikendarai oleh seorang pria.
Mereka ber-empat berhasil membuat suasana menjadi heboh seketika. Pekikan-pekikan siswi langsung terdengar layaknya melodi.

Ardan ddk memakirkan motornya tanpa memperdulikan teriakan itu. Mereka sudah terbiasa, bahkan sampai hapal. Setelah melepas helm yang mereka pakai, mereka berjalan beriringan menuju kelas.

Selama pdi koridor, banyak sekali pujian yang mereka dapat.

Ardan menuju ke kelasnya dengan ke tiga sahabatnya. Dia berada di kelas XI- IPA 1 yang bisa dikatakan bahwa dia termasuk siswa beruntung karena masuk di kelas unggulan.

Oh ya kalian belum mengenal sahabat Ardan, oke aku jelaskan dulu.

Pertama, Kenan Pradipta cowok humoris, tampan, dan jangan lupa dia adalah cowok playboy yang ada di SMA Angkasa. Entah bagaimana Ardan bisa bersahabat dengan Kenan yang modelnya begitu.

Kedua, Bayu Putra Dimas cowok yang hampir mirip tingkahnya dengan Kenan, akan tetapi lebih parah Bayu. Bayu bisa menjadi orang yang humoris, tetapi juga bisa serius di waktu yang diperlukan.

Ketiga, Rangga Atmaja, hanya Rangga yang paling cuek di dalam persahabatan ini. Dia sama dengan Ardan. Tapi jangan salah diam nya Rangga dia bisa mengetahui situasi apapun disekitarnya.

Oke sampai sini saja perkenalan Sahabatnya Ardan ya.

Mereka berempat berjalan menuju ke kelas mereka. Banyak murid yang terpesona akan ketampanan mereka berempat.

ARDAN MAHENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang