Bab 1 Benua Boya

1.4K 67 0
                                    


Di rumah kasar Suku Teratai Merah, seorang Orc kecil menjulurkan kepalanya di pintu ruang belakang, menatap pria yang berbaring di tempat tidur dengan ekspresi khawatir di wajahnya, sambil berdiri di samping seorang pria dengan wajah kasar. perempuan berjas putih.

"Dokter, bagaimana kabar Ah Chu kita?" Seorang wanita berjubah biru menatap wanita kecil yang berbaring di tempat tidur dan bertanya dengan cemas. Ada tato seperti rumput hijau di bawah mata kanannya, yang terlihat sangat hidup. .

Wanita yang dikenal sebagai dukun juga memiliki tato yang hidup di mata kanannya, tetapi itu adalah bunga lotus merah muda yang halus. Pada saat ini, tangannya terangkat tepat di atas wanita kecil yang berbaring di tempat tidur. Kelopak lotus merah muda melayang di sekelilingnya , memancarkan aroma samar Kelopak teratai ini perlahan berkumpul tepat di atas wanita kecil itu, dan kemudian bergabung ke dalam tubuhnya satu per satu.

Setelah beberapa saat, beberapa kelopak teratai menghilang di sekitar tubuh wanita kecil itu, dan suara dukun yang menenangkan terdengar, "A Chu baik-baik saja, dia akan bangun sebentar lagi, dan besok saya akan meminta Xiao Yin untuk membantu A Chu. merawat tubuhnya, Siapkan beberapa ramuan penghangat tubuh untuk dia makan dalam beberapa hari terakhir

. sekarang, tapi wanita kecilku bisa bangun dengan baik.

"Kalian semua harus lebih memperhatikan. Ketika Ah Chu bangun, mintalah tetua klan untuk membawanya ke Kolam Kebangkitan untuk melihat di mana item jiwanya akan rusak." Tabib itu menatap wajah pucat di tempat tidur. perempuan kecil itu.

Kelahiran anak-anak di suku tidak ada habisnya, terutama perempuan, mereka semua adalah sumber daya berharga di suku. Kali ini, Mo Chu secara tidak sengaja masuk ke kolam kebangkitan dan membangunkan makhluk jiwa sendirian. Ini sangat berbahaya. Melihat teratai merah berdarah di bawah mata kanannya, dia tidak hanya menghela nafas, tetapi dia tidak menyangka bahwa yang dia bangunkan adalah teratai merah yang sukunya telah menghilang selama ribuan tahun. Ini adalah teratai merah berdarah kedua dari teratai merah mereka suku, yang pertama dari nenek moyang perempuan mereka wakil.



Nama suku teratai merah mereka adalah yang pertama dibangkitkan oleh nenek moyang perempuan adalah teratai merah darah, memiliki kekuatan penghancur api karma neraka, leluhur teratai merah darah memimpin suku mereka ke kota kerajaan.

Sangat disayangkan bahwa sejak kematian generasi pertama wanita dengan teratai merah darah, wanita di suku mereka belum membangunkan teratai merah darah kedua selama hampir seribu tahun, dan suku mereka juga perlahan-lahan menurun dan tersingkir. kota kerajaan.

Tapi sekarang, saya tidak menyangka bahwa Mo Chu, yang tidak bisa bangun untuk waktu yang lama, akan membangunkan lotus merah darah secara tidak sengaja. Apakah ini berarti suku lotus merah mereka dapat kembali ke era kemakmuran?

Sekarang Mo Chu adalah harapan mereka, para tetua klan pasti tidak akan membiarkan dia mengalami kecelakaan, jadi kali ini dia, dukun, yang juga merawatnya secara pribadi.

Wanita sebelumnya mengangguk setuju: "Ketika Ah Chu dalam kesehatan yang baik, kami akan membawanya ke sana." Keluarga mereka, Mo Chu, telah membangunkan makhluk jiwa sendirian, dan tidak ada bantuan eksternal, dan mereka tidak tahu itu. anak akan memilikinya pada saat itu. Betapa menyakitkan, memikirkan hal ini, mata saya tidak bisa tidak merah.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang