Bab 27 Wewangian Obat

156 16 0
                                    


    Kedua resep ini membutuhkan lebih kurang satu atau dua bahan obat, jadi dia hanya bisa mengemasi barang-barangnya tanpa daya, mengeluarkan buku jamu lagi dan terus belajar tentang jamu.Tentu saja, batu giok dari berbagai tingkatan tidak ketinggalan . .

    Waktu berlalu dengan cepat, Mo Chu menggosok lehernya yang kaku, melihat melalui jendela ke langit yang sudah gelap di luar, sebentar lagi akan benar-benar gelap. Mengingat bahwa ini akan menjadi hari perdagangan dengan Suku Malaikat dalam beberapa hari, Mo Chu akan melihat-lihat dengan baik, mungkin dia bisa melihat sesuatu yang baik.

    Juga, dia harus meluangkan waktu besok untuk pergi ke bangunan batu suku untuk melihat apakah ada formula obat mujarab tingkat pertama yang cocok. Sekarang saya tidak memiliki bahan obat Zhixue Dan dan Huili San, tetapi ada banyak ramuan obat tingkat pertama lainnya. Dan yang paling penting adalah dia ingin mendapatkan banyak formula pil untuk mempelajari ramuan pil.

    Hanya dengan mengumpulkan berbagai ramuan, dan ketika level alkemis tinggi di masa depan, dia akan dapat meneliti formulanya sendiri.

    Mo Chu sangat setuju dengan ini, jadi dia juga meminta Yinyi untuk membantu mengumpulkan berbagai pil tingkat rendah. Atas permintaan Mo Chu, Yin Yi secara alami dengan senang hati setuju, dan hanya mereka yang dapat memenuhi persyaratan betina mereka sendiri yang merupakan orc yang baik.

    Melihat lengan kurusnya, Mo Chu sangat tidak puas. Di kehidupan sebelumnya, karena kehidupan yang sulit, saya telah belajar seni bela diri dasar dari seorang lelaki tua selama bertahun-tahun. Akibatnya, begitu dia melakukan perjalanan kembali sebelum pembebasan, dunia ini adalah dunia yang kejam, dan kekuatan adalah hal terpenting. Bahkan dengan perlindungan para orc, Mo Chu percaya bahwa hanya ketika dia menjadi sangat kuat barulah kata terakhir.     Jadi dia memutuskan bahwa dia akan berolahraga setiap hari di masa depan, setidaknya dia tidak bisa menjaga tubuhnya dari kehabisan napas setelah berlari beberapa langkah, dia benar-benar tidak bisa melihatnya.



    Saat dia sedang membuat berbagai rencana untuk dirinya sendiri, ada ketukan di pintu di luar, disertai dengan suara mantap Yin Wing, "Ah Chu, apakah kamu baik-baik saja? Sudah waktunya untuk makan"

    "Oke, kamu langsung masuk." Silver Wing telah diklasifikasikan sebagai salah satu orang Mo Chu sendiri, jadi dia tidak terlalu peduli tentang dia memasuki wilayahnya sendiri.

    Setelah mendengar jawaban Mo Chu, Silver Wing segera membuka pintu dan masuk. Melihat Mo Chu telah merapikan meja batu, dia melihat ekspresi Mo Chu dengan tenang. Yah, sepertinya tidak ada yang hilang, "Ah Chu, apakah kamu sudah melatih elixir?" Adapun tingkat keberhasilannya, dia tidak bertanya.

    Meski bukan apoteker, hampir separuh perempuan di keluarga besarnya adalah apoteker. Wajar untuk mengetahui bahwa tingkat keberhasilan apoteker yang memurnikan elixir tidak terlalu tinggi, terutama bagi pemula yang belum pernah terpapar elixir.

    "Oke, semuanya ada di sini, lihat sendiri," Mo Chu dengan santai menunjuk ke botol batu giok yang sudah dibongkar di atas meja, dan dia sibuk menyortir pil yang tersisa, dan pada saat yang sama memilah pil dari tahun yang berbeda. membedakan mereka, kuantitas juga harus dicatat.

    Silver Wing tertegun sejenak, tetapi segera tersadar, meskipun dia tahu bahwa alkimia tingkat pertama tidak dapat membuat obat yang baik, tetapi ini dibuat oleh wanitanya sendiri, jadi dia harus bersorak untuk itu. Dia mengambil salah satu botol batu giok dan melihat bahwa semuanya dibuat sendiri. Dia merasa sangat segar. Dia membuka tutup botol dengan terampil, dan tiba-tiba aroma obat keluar dari botol batu giok. Muridnya menyusut, dan kemudian Dia tidak Tidak mengira dia tenang, jadi dia menuangkan ramuan itu, mengendusnya dengan hati-hati di ujung hidungnya, dan memang mencium aroma obat, ekspresinya kaget.     Mo Chu kebetulan melihat gerakannya dan berkata dengan bingung: "Bukankah itu berarti ramuan tingkat pertama tidak memiliki wewangian obat? Yang saya saring, jadi seharusnya tidak ada masalah!" Dia adalah seorang pemula dalam memurnikan obat , jadi dia hanya saya bisa bertanya pada Silver Wing.     Mendengar kata-kata Mo Chu, Yin Yi kembali sadar dan menyadari bahwa aroma obat itu nyata. Dia melihat elixir bulat dan halus di tangannya, dan kejutan yang terkandung dalam suaranya tidak terselubung, "Tidak ada masalah dengan elixir." Masalahnya adalah kualitas elixir tampaknya high-end.     "Aroma obat?" Mo Chu masih tidak mengerti mengapa ramuannya memiliki aroma obat.     Silver Wing langsung memasukkan ramuan ke dalam mulutnya, dan ramuan harum yang ringan meleleh di mulutnya, dan udara hangat segera menyebar dari mulutnya ke sekitarnya, dan tiba-tiba ekspresi Silver Wing membeku.









    "Ada apa?" Mungkinkah ada yang salah dengan ramuannya, Mo Chu buru-buru berkata dengan gugup, "Kamu meludahkannya!"

    "Aku baik-baik saja," Silver Wing berhenti sejenak melihat Mo Chu mengkhawatirkannya Segera menjelaskan, lalu berkata dengan sungguh-sungguh : "Ramuanmu pasti bermutu tinggi." Memikirkan arus hangat yang mengalir melalui tubuhnya barusan, bersamaan dengan keberadaan energi yang lemah, dia mulai dari latihan fisik para orc. Latihan fisik akan menghasilkan energi yang sesuai dengan atributnya dari lima elemen dan atribut turunannya," kata arus listrik di tangan kosongnya, dan kemudian es batu kecil muncul setelah arus listrik menghilang, "Atribut energi saya adalah mutasi atribut Es dan atribut guntur, yang ditempati oleh atribut guntur mayoritas."

    Melihat ekspresi kagum Mo Chu, ekspresinya tenang tetapi dia sangat bangga di dalam hatinya. Secara umum, tidak buruk bagi orang lain untuk memiliki atribut mutasi, tetapi dia terbangun Setelah memperoleh dua atribut mutasi, itu bisa dikatakan bahwa dia jenius."Tingkat pelatihan fisik secara ketat dibagi menjadi seratus level. Kesempatan untuk meningkatkan adalah energi dalam tubuh kita mencapai batas setiap level sebelum kita dapat menerobos."

    Mo Chu mengangguk lurus ketika dia mendengarnya, dan dia semakin memuji matanya yang baik di dalam hatinya. Sangat luar biasa untuk memiliki orc yang luar biasa di sakunya sedini ini! Satu suka tidak cukup untuk menunjukkan bahwa visi seseorang itu jahat, diperlukan seratus suka.

    Tidak menyadari pikiran narsistik di hati Mo Chu, Yin Yi terus menjelaskan, "Karena efek obat biasa berbeda, tidak akan pernah ada obat dengan efek berbeda.

    " ?" Mo Chu mengangkat alisnya.

    Yin Wing dan You Rongyan mengangguk, wanita mereka sendiri pintar, tetapi dia memandang Mo Chu dengan mata yang rumit dan terkejut dan berkata dengan suara yang dalam: "Eliksirmu tidak hanya melanggar batas ini, tetapi efek kedua pasti akan Membuat semua orang gila. ."

    Mo Chu merenung, mengingat bahwa Silver Wing secara khusus memperkenalkan budidaya seni tubuh binatang sebelumnya, dia ragu-ragu berkata: "Mungkinkah obat mujarab saya memiliki efek memulihkan energi?" Meskipun itu adalah kalimat pertanyaan, itu pasti sangat jelas.percaya diri.

    "Ya," Silver Wing menghela nafas, tingkat pil hemostatik ini terlalu rendah, sehingga mengandung sangat sedikit energi, "Aku belum pernah mendengar pil seperti itu, bahkan pamanku pun tidak.

    " Pada titik kritis, ketika energi kelelahan, sangat bertentangan dengan langit untuk memiliki pil yang dapat menghentikan pendarahan dan memulihkan energi.

    Berita ini tidak boleh diungkapkan, setidaknya tidak sekarang. Dia melirik Mo Chu, dan sekarang objek jiwa tipe gandanya cukup untuk mengenai mata.Jika dia menambahkan pil yang menentang surga, betapa berbahayanya sebelum dia tidak memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang