Bab 77 Kesalahpahaman

83 10 0
                                    

Objek jiwa tipe rumput berbunga memang mengejutkan, tapi Mo Chu, yang belum pernah menggunakan objek jiwa sebelumnya, bahkan lebih menarik perhatian.

Mereka telah melihat banyak adegan, tak terkecuali Mo Chu. Tetapi bahkan Yin Yi dapat mengetahui secara sekilas bahwa dia bukanlah orang biasa, dan kekuatan mereka tidak pasti.

Seringkali ada dua jawaban untuk situasi seperti ini. Entah kekuatan Silver Wing lebih rendah dari mereka, atau kekuatan Silver Wing lebih tinggi dari mereka, jadi mereka tidak tahu. Mo Chu telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka menyelamatkan sekelompok orang ini dari Raja Serigala tingkat sembilan, yang menunjukkan bahwa Yinyi sangat kuat.

Meski terlihat muda, namun ia lebih kuat dari mereka, yang berarti latar belakangnya jelas tidak sederhana.

Di sisi lain, Mo Chu tidak memberi kesempatan lagi pada wanita itu, dan beberapa lagi mendatanginya, dan mereka sudah berada di depannya sebelum Ouran bisa bangun.

Begitu Ouran bangun, sepasang tangan giok tiba-tiba mencengkeram lehernya, dia meronta keras, namun napasnya menjadi semakin sulit.

Dia memandang pemilik tangan batu giok ini dengan wajah pucat, itu adalah perempuan. Pada saat ini, mata perempuan itu dingin, sama seperti matanya ketika dia melihat Silver Wings untuk pertama kalinya, tidak ada apa-apa.

Karena semakin sulit bernapas dan dia tidak bisa menggunakan kekuatan jiwanya, dia merasa menyesal.

Kenapa dia main-main dengannya saat ini! Jika dia lebih kuat, dialah yang akan berada dalam situasi ini sekarang.

Mo Chu tidak mengetahui pikiran Ouran. Jika dia mengetahuinya, dia mungkin masih tidak dapat mengungkapkan sirkuit otak aneh wanita ini dengan kata-kata. Bukankah kebanyakan orang menyesal telah menyinggung seseorang padahal mereka telah menyinggung seseorang yang tidak seharusnya mereka lakukan? Dan wanita ini sebenarnya ingin mengganggunya di waktu yang salah! ! !

Benar saja, gagasan aneh itu bukanlah sesuatu yang bisa dipahami orang awam.

Ini pertama kalinya Mo Chu ingin membunuh seseorang. Qinglian-lah yang menindasnya sebelumnya, dia hanya mengira itu hanya perkelahian kecil, tetapi pada saat ini, Ayi-nya berteriak dari mulut wanita menyebalkan lainnya, dan dia ingin membunuhnya!

Saat tangan Mo Chu menjadi semakin keras, wajah perempuan itu menjadi semakin hijau, dan perjuangannya menjadi semakin lemah.Selama Mo Chu menggunakan lebih banyak kekuatan di tangannya, perempuan itu akan mati di sini.

Tiba-tiba Mo Chu mengusir perempuan itu dan mundur beberapa langkah. Di saat yang sama, Yin Yi yang berada di belakangnya tiba-tiba datang ke sisi Mo Chu dan melindunginya di belakangnya. Guntur dan kilat menyambar di tangannya, langsung menuju ke arah arah tertentu.Serang.

Kejadian ini hanya terjadi dalam sekejap, sebelum semua penonton bisa pulih, tindakan mereka telah selesai.

Semua orang melihat ke arah mana guntur dan kilat menyambar, dan lautan api tiba-tiba muncul, menelan guntur dan kilat yang dahsyat. Tapi di tempat Mo Chu awalnya berdiri, sebuah kawah kecil yang terbentuk dari bola api muncul.

Mo Chu melihat posisi di sana dengan mata dingin.Sosok agung muncul di lautan api, bahkan setengah kepala lebih tinggi dari Yin Yi. nol sembilan

Hanya ketika sosoknya terungkap sepenuhnya dia bisa melihat penampilannya dengan jelas. Wajahnya bersudut, mata merah menyala, bahkan kecantikannya merah, rambut panjang merah menyala, dan bibir tipisnya terkatup rapat.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang