Bab 21: Teknik Kultivasi

226 15 0
                                    


    Kakek dan kakeknya adalah yatim piatu, dan mereka tumbuh dengan bantuan klan sejak mereka masih muda. Kasih sayang mereka terhadap suku tidak bisa turun ke anak mereka sendiri, jadi Mo Chu bersedia bekerja keras untuk keluarga yang dimenangkan dengan susah payah ini. kasih sayang.

    Oh, ini tentu saja bukan penemuan sepihak Mo Chu, tetapi proses pasang surut binatang yang dialami oleh Suku Teratai Merah tiga belas tahun yang lalu. Meskipun tubuh aslinya baru berusia tiga tahun pada saat itu, dia secara alami mengingat adegan itu karena terlalu kejam.

    Mo Chu menghela nafas, ini benar-benar masyarakat primitif yang brutal.

    Kekejaman tidak hanya lingkungan yang keras, semua jenis monster, tetapi juga pemusnahan kejam suku lain.

    Karena itu, bagaimanapun, jalan Mo Chu hanya maju. Hanya dengan berdiri di puncak kehidupan, oh tidak, puncak wanita, dia bisa memenuhi syarat untuk melakukan apa pun yang dia inginkan.

    Um, meskipun ada beberapa wanita jahat di suku itu. Namun, mereka hanya membicarakannya, tetapi begitu itu bermanfaat bagi perkembangan suku, para wanita itu juga akan melepaskan prasangka mereka dan bersatu.

    Jadi Mo Chu berpikir dengan enggan untuk menoleransi mereka! Selama itu tidak menyentuh garis bawahnya, tidak buruk membiarkan wanita menawan ini melompat beberapa kali.

    Kembali ke rumah, Bixi sibuk memasak, sementara Mo Chu secara alami melangkah untuk mempelajari pengetahuan herbal lainnya.

    Kemudian dia mulai menyiapkan beberapa obat-obatan tingkat lanjut untuk item jiwa dari tingkat yang sesuai, dia harus meningkatkan item jiwa ke tingkat kesepuluh dalam waktu singkat. Karena setelah urutan kesepuluh, cincin ruang yang ditinggalkan Luo Chang kepadanya hanya dapat membuka segel lapisan pertama.

    Menurut Silver Wing, lapisan pertama segel memiliki beberapa hal yang diperlukan untuk aplikasi sederhana. Selain itu, yang lebih penting adalah memiliki formula yang dibutuhkan oleh apoteker dan metode latihan tingkat tinggi untuk semangat kultivasi wanita.

    Selain tertarik pada formula itu, Mo Chu paling tertarik pada latihan spiritual tingkat lanjut.

    Di Benua Boya, latihan fisik para Orc dan latihan spiritual wanita semuanya adalah latihan yang diturunkan oleh suku-suku.

    Latihan-latihan ini tidak menyebar, dan merupakan kekayaan paling berharga dari suatu suku.

    Tapi Mo Chu cukup istimewa. Yinyi dengan cepat menyelesaikannya lebih awal. Selama mereka menyelesaikan kontrak mitra, Mo Chu akan dianggap sebagai anggota suku Tianshi.

    Luoshang secara alami tidak mau menyia-nyiakan bakat Mo Chu dengan sia-sia. Setelah melihat jiwa Mo Chu yang terbangun, dia sudah menyiapkan segalanya.

    Adapun latihan ini, semakin kuat suku, semakin tinggi tingkat latihannya.

    Nilai latihan dibagi menjadi sepuluh kelas, dan setiap kelas dibagi lagi menjadi kelas dasar, menengah, dan tinggi.

    Sejauh yang dia tahu, latihan tingkat tertinggi di Suku Teratai Merah adalah latihan fisik tingkat menengah tingkat ketujuh. Tingkat tertinggi dari latihan spiritual wanita adalah tingkat kelima yang utama.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang