Bab 81 Array Teleportasi

91 7 0
                                    

Memikirkan gelombang monster, Yinyi mengerutkan kening Gelombang monster besar yang terjadi setiap sepuluh tahun sekali akan datang dalam dua tahun. Dia memandang Mo Chu yang ada di sampingnya dengan ekspresi takjub di wajahnya, dan dia tidak bisa menahan perasaan khawatir di dalam hatinya, Dia tidak tahu seberapa jauh Mo Chu akan tumbuh dalam dua tahun.

Dia masih harus bekerja lebih keras, dan dia benar-benar harus memastikan keselamatan Mo Chu.

Mo Chu tidak tahu apa yang dipikirkan Yinyi, dia melihat bangunan tembok kota yang megah ini, yang bahkan lebih megah dari tembok istana di Beijing, dan dia takjub.

"Mari kita tenggelam," bisik Silver Wing. Sekarang waktunya makan siang, dan ada banyak orc atau wanita yang datang dan pergi. Terlebih lagi, ini adalah tahap awal dari Akademi Garo, dan selalu ada orc atau wanita dewasa baru yang ditemani oleh keluarganya.

Keduanya memiliki penampilan yang luar biasa dan menarik perhatian sebagian orang.

"Ya," Mo Chu mengangguk, melihat para Orc atau wanita yang datang dan pergi, dan berkata dengan lembut, "Aku merasa tidak banyak orang yang mengikuti ujian masuk."

“Ini hanyalah susunan teleportasi periferal di Kota Jialuo. Jika orang dari suku lain ingin melintasi kota lain, mereka dapat menggunakan susunan teleportasi pekerja anak untuk datang,” Yinyi menjelaskan dengan lembut.

Selama mereka berdiri, beberapa kelompok orc atau wanita yang baru dewasa telah lewat, jika dihitung, sebenarnya ada cukup banyak orang.

Jika orang dari kota lain ingin datang ke Akademi Jialuo untuk belajar, mereka perlu berteleportasi melalui susunan teleportasi, tetapi susunan teleportasi hanya dapat ditemukan di kota.Alasan mengapa mereka melewati hutan berkabut adalah karena orang-orang dari kota lain. Suku Teratai Merah Daerah secara keseluruhan relatif tandus, bahkan tidak ada suku kelas dua, apalagi kota yang dibangun oleh beberapa suku kelas dua.

Dia secara singkat menjelaskan alasannya kepada Mo Chu, dan Mo Chu menghela nafas, Lagipula, suku Teratai Merah mereka terlalu terbelakang.

Sekarang kalaupun kita ingin berkembang, kita harus mencari daerah yang lebih cocok dan menjauh dari daerah yang persediaannya langka.

Namun beberapa daerah yang kaya sumber daya berada di tangan suku kelas dua atau kelas satu lainnya.Jika ingin mendapatkan wilayah yang lebih baik dari tangan mereka, sangatlah tidak mungkin dilakukan tanpa banyak pertumpahan darah.

Yinyi juga mengetahui kunci perkembangan Suku Teratai Merah.Meskipun Suku Tianshi mereka juga memiliki banyak wilayah afiliasi yang baik, itu adalah sumber daya suku tersebut, dan mereka secara pribadi tidak dapat memutuskan apakah akan tinggal di wilayah tersebut kecuali Suku Teratai Merah dapat ambillah mereka. Pikirkan sesuatu sebagai gantinya.

Tidak semua orang di suku Tianshi setuju untuk membantu suku Honglian yang inferior. Kedua suku tersebut mampu menjaga hubungan yang dangkal selama bertahun-tahun. Hal ini karena Yinrui telah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya.

Jika suku Teratai Merah tidak membangunkan teratai merah berdarah oleh Mo Chu kali ini, tidak akan lama lagi Yin Rui akan menyerah pada suku Teratai Merah di bawah tekanan tetua lainnya.

Oleh karena itu, titik balik nasib Suku Teratai Merah datang dari Mo Chu.

Semua ini, ketika Yinrui meninggalkan upacara kedewasaan Mo Chu terakhir kali, dia dengan sengaja mengungkapkan niat suku Tianshi mereka kepada kepala suku Honglian, yang juga menyebabkan kepala keluarga dan yang lainnya semakin melindungi keluarga Mo Chu. .

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang